ads

Wacom Luncurkan Tablet di Indonesia

Sabtu, 07 November 2015
Tablet Wacom

Wacom, produsen elektronik asal Jepang memperkenalkan empat model tablet generasi terbaru dari seri Intuos, yakni Intuos Draw, Intuos Art, Intuos Comic, dan Intuos Photo. Di Indonesia Wacom menggandeng PT. Datascrip sebagai distributor produk mereka. 


Selain dilengkapi dengan perangkat lunak kreatif yang bisa diunduh secara gratis, jajaran produk ini juga hadir dalam dua ukuran yakni kecil dan sedang. Selain itu terdapat dua versi yakni Pen Only (penggunaan Wacom dengan pena saja) dan Pen & Touch (penggunaan Wacom bisa menggunakan pena dan sentuhan). 


Seri ini juga dilengkapi aksesoris berupa Wireless Accessory Kit, yaitu perangkat koneksi nirkabel yang memungkinkan penggunaan Wacom tanpa kabel USB yang dijual secara terpisah. “Wacom telah menghabiskan banyak waktu bekerjasama dengan para konsumennya untuk merancang ulang produk Intuos agar dapat memenuhi lebih banyak kebutuhan penggunanya. 

Selain itu, produk baru Intuos ini hadir dengan fitur 1024 tingkat kepekaan tekanan pena guna meningkatkan kualitas gambar desain dan foto. Kemudian, kemampuan multisentuh yang memungkinkan pengguna memperbesar dan merotasi karyanya hanya dengan gerakan jari. 

Harga Intous Draw (kecil) dibanderol dengan harga Rp.1.540.000, sementara Intous Photo (kecil) dibanderol dengan harga Rp.2.170.000, Intuos Comic (kecil) Rp2.170.000, dan Intuos Art (medium) dibanderol dengan harga Rp.4.010.000.- 

0 komentar:

Poskan Komentar test