ads

Xiaomi Xiao Yi 2, Kamera Action Terbaru Dengan Harga 600 Ribuan

Rabu, 25 November 2015
Xiaomi Xiao Yi 2

Xiaomi selain meluncurkan Redmi Note 3 dan Mi Pad 2, perusahaan elektronik asal negeri Tirai Bambu ini juga mengumumkan kehadiran kamera action generasi terbaru yang baru diluncurkan tersebut diberi nama Xiao Yi 2. 


Xiaomi Xiao Yi 2 mendapatkan sejumlah upgrade fitur terbaru yang penting dari generasi pendahulunya, seperti bukaan lensa yang lebih lebar, dukungan untuk video dengan tingkat resolusi 1296 piksel, dan juga teknologi Advanced Driver Assistance Systems (ADAS). 


Xiaomi tampaknya merancang agar kamera terbaru ini memudahkan para pengguna yang gemar merekam perjalanan jarak jauh di mobil, baik untuk merekam momen selama perjalanan, maupun kebutuhan bukti untuk klaim asuransi ataupun laporan penyelidikan bagi pihak kepolisan. 

Xiao Yi 2 idealnya dipasang di mobil, karena Xiaomi kini menggunakan lensa dengan sudur pandang 165 derajat serta bukaan F1.8. Serta tingkat bukaan yang lebih lebar ini memungkinkan kamera untuk mendapat hasil yang lebih baik saat merekam dengan pencahayaan minim. 

Teknologi ADAS yang disematkan Xiaomi pada Xiao Yi 2 disebut-sebut mampu memberikan peringatan seandainya pengguna mengemudikan mobil terlalu dekat dengan kendaraan yang ada di depannya. 

Teknologi ini juga diklaim mampu memberikan peringatan kepada penggunanya jika kendaraan yang dikemudikan melenceng dari jalur akibat mengantuk. Fitur penting lain yang hadir di kamera action generasi kedua dari Xiaomi ini antara lain adalah kompas built-in, display mini 2,7 inci, dan bobot ringan 74 gram. 

Untuk saat ini, Xiao Yi 2 akan dipasarkan di China dengan harga 289 Yuan atau sekitar Rp.620 ribuan. Sayangnya belum ada informasi mengenai kehadirannya untuk pasar lain, termasuk di Indonesia. Diperkirakan perangkat ini akan menjadi buruan jika dijual di tanah air. 

0 komentar:

Poskan Komentar test