ads

Zenfone Selfie, Smartphone Asus Khusus Selfie

Selasa, 10 November 2015
Asus Zenfone Selfie 

Pabrikan smartphone asal Taipei yakni Asus baru saja memperkenalkan produk terbarunya yang bernama Asus Zenfone selfie. Dari namanya kita tentu sudah bisa menebak bahwa smartphone ini dikhususkan untuk mereka yang hobi dengan selfie. 

Smartphone Asus Zenfone Selfie memiliki kamera depan dengan kekuatan 13 megapiksel, memiliki lubang suara dan lampu kilat pada bagian depan yang menambah smartphone ini layak diberi nama Asus Zenfone Selfie karena memiliki kamera yang bagus untuk foto selfie. 

Asus Zenfone Selfie atau dengan kode nama ZD551KL ini memiliki spesifikasi dual-SIM, dan kemampuan Dual Standby, layar sentuh IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p dan kepadatan 403ppi, serta menggunakan kaca pelindung Gorilla Glass 4. 

Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan 64-bit, CPU quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53 serta menggunakan GPU Adreno 405. RAM yang digunakan ada dua versi yakni 2 dan 3 GB, serta penyimpanan internal 16 / 32GB dan bisa ditambah dengan slot microSD. Serta gratis ASUS WebStorage 5GB seumur hidup. 

Kamera utama dari smartphone ini memiliki kekuatan 13MP kamera dengan lensa f / 2.0, Laser autofocus, dual-LED dual-tone flash. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dengan Asus ZenUI overlay. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. 

0 komentar:

Poskan Komentar test