Dec 15, 2015

ASUS E402MA, Notebook Portabel Dengan Daya Tahan Baterai Selama 8 Jam

ASUS E402MA, Notebook Portabel Dengan Daya Tahan Baterai Selama 8 Jam

Asus E402MMA

Notebook kini sudah menjadi kebutuhan penting di kalangan pelajar, mahasiswa, bahkan kalangan eksekutif muda. Saat ini mereka lebih memilih notebook yang ringkas, dengan bobot ringan, namun punya kinerja yang handal, dan memiliki masa aktif baterai yang cukup panjang agar sanggup memenuhi kebutuhan mereka sepanjang hari. 

ASUS, sebagai pemain utama di industri notebook Indonesia, kembali mengeluarkan produk untuk mengatasi permasalahan tersebut. ASUS menghadirkan seri E402MA yang memiliki desain elegan dan ringan dengan ukuran layar 14 inci, tetapi tetap meningkatkan performa sistem secara keseluruhan. 

Notebook portabel elegan ASUS E402MA ini diperkuat prosesor Intel dual core N2840. Selain berdesain cantik dan elegan, notebook ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam,” demikian ungkap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Dengan demikian, notebook ini cocok digunakan oleh kalangan pengguna dari segmen yang dituju,” ucapnya.

Juliana menambahkan, E402MA sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. “Mulai dari tata suara yang indah, penyimpanan yang lega, sampai fitur konektivitas yang lengkap,” ucap Juliana. “Fitur-fitur tersebut dibalut dalam sebuah notebook dengan sudut-sudut elegan, tekstur luar yang dinamis, serta tersedia dalam tiga pilihan warna yang ekspresif,” sebut Juliana.

Desain Cantik Bersuara Indah
Notebook ASUS E402MA tak dapat dipungkiri memang memiliki rupa yang cantik nan elegan. Tetapi tidak hanya itu, fitur suara pada perangkat ini pun dapat diandalkan. Penempatan dual speaker di bagian bawah notebook, membuat perangkat ini dapat mendentumkan suara yang nyaman di telinga.

“Notebook tipis dengan ketebalan hanya 2,19cm ini didesain dengan menempatkan dua buah speaker di bagian bawah agar menghasilkan suaranya yang optimal,” lanjut Juliana Cen. “Fitur SonicMaster pun tak luput disematkan sebagai pelengkap teknologi audio pada E402MA,” lanjutnya.

Kinerja Optimal dan Tahan Lama
Untuk memperkuat kinerja dan pengolahan data, ASUS E402MA sudah diperkuat prosesor  Intel dual core N2840 yang mampu dioptimalkan dengan kecepatan hingga 2,58 GHz. Kinerja prosesor ini mampu membuat proses pengolahan program menjadi lebih cepat dengan konsumsi daya yang tetap efisien.

Secara total, ASUS E402MA mampu menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam. Artinya, ia relatif mampu menemani penggunanya saat bekerja setiap harinya. Tak hanya itu, fitur IceCool Technology juga turut disematkan, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan panas yang berlebih yang dapat mengganggu kenyamanan penggunaan.

Penyimpanan Ekstra Lega dan Konektivitas Lengkap
Untuk menyimpan data-data pengguna, ASUS E402MA yang punya RAM DDR3L 2GB tersebut dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang ekstra lega. Mulai dari harddisk sebesar 500GB, dukungan slot ekspansi SD/MMC card hingga 128GB, sampai ke penyimpanan berbasis web sebesar 500GB dari ASUS WebStorage.

Untuk mendukung konektivitas, ASUS menyediakan port USB 2.0, port USB 3.0, LAN, VGA, HDMI. Selain WiFi 802.11 b/g/n dan Gigabit Ethernet, pengguna juga dapat menguhubungan perangkat lainnya pada notebook ini lewat koneksi Bluetooth 4.0.

Selain menawarkan kualitas produk yang mumpuni, ASUS pun turut melengkapi produk ini dengan layanan aftersales yakni garansi global selama 2 tahun berlaku untuk biaya jasa dan spare parts. “Layanan purna jual ini sendiri nilainya mencapai Rp. 900 ribu. Artinya, pengguna mendapatkan nilai lebih dari harga yang ia bayarkan untuk menebus notebook ini yang senilai Rp.3.549.000,” sebut Juliana.


ASUS E402MA, Notebook Portabel Dengan Daya Tahan Baterai Selama 8 Jam
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon