Dec 16, 2015

Download Aplikasi Rapot Sementara

Download Aplikasi Rapot Sementara

Aplikasi Rapot Sementara

Di beberapa daerah rapot untuk jenjang pendidikan tingkat SD (Sekolah Dasar) kelas 1 dan 2, SMP (Sekolah Menengah Pertama) kelas 7 dan kelas 8 sampai saat ini belum ada. Penyebabnya bermacam-macam, ada yang karena pergantian kurikulum dari 2013 ke Kurikulum 2006 atau karena keterlambatan distribusi dari pihak percetakan dan lain sebagainya. 


Akibatnya sampai menjelang pembagian rapot yang asli belum tersedia. Rapot tersebut seharusnya akan dibagikan kepada peserta didik pada tanggal 19 Desember 2015 mendatang. Kendalanya adalah jika menulis menggunakan manual waktu yang dibutuhkan sangat lama, sementara waktunya sudah mepet dan rapot akan ditulis ulang pada saat rapot asli sudah ada. 


Aplikasi rapot sementara ini sudah dilengkapi dengan berbagai rumus khusus yang memuat berbagai lembar layaknya rapot asli seperti cover rapot, nilai rapot, KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) dan lain-lain. Kelebihannya Anda cukup memasukkan nilai saja pada ledger masing-masing siswa. Saat akan mencetak Anda tinggal mengubah nomor urut siswa saja dan semuanya akan dengan nilainya akan berubah sesuai nomor urut tersebut. 

Nah jika bapak dan ibu penasaran dengan aplikasi raport sementara ini, Anda bisa mengunduhnya. Tapi kali ini yang kami bagikan aplikasi rapot untuk satuan pendidikan SMP (Sekolah Menengah Pertama). Mudah-mudahan aplikasi ini bermanfaat bagi Anda. Silakan download aplikasi rapot sementara disini.
Download Aplikasi Rapot Sementara
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon