Dec 22, 2015

Nokia 230 Ponsel Dual SIM Minimalis Tapi Elegan

Nokia 230 Ponsel Dual SIM Minimalis Tapi Elegan

Nokia 230

Nama Nokia belum hilang dari ranah ponsel dunia. Ini terbukti dari kemunculan ponsel fitur dengan nama Nokia 230. Walaupun Nokia sudah dibeli oleh Microsoft tetapi tetap saja masih diperhitungkan di belantika ponsel dunia. 


Ponsel ini memiliki berbagai kelebihan diantaranya adalah kemampuan baterainya yang sanggup tidak diisi ulang selama 22 hari, atau bisa digunakan untuk menelepon selama 23 jam, bisa juga mendengarkan musik selama 52 jam. 


Selain itu ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan standar masa kini seperti kamera. Walaupun kamera depannya memiliki kekuatan 2MP ditambah LED Flash, tetapi sanggup memenuhi keinginan banyak pengguna terutama bagi mereka yang hobi selfie. Dengan dilengkapi LED flash membuat gambar yang Anda ambil lebih terang dan bisa langsung ke aplikasi sosial populer seperti Facebook dan Twitter. 

Untuk urusan blodi, Nokia 230 memiliki cover belakang yang terbuat dari bahan alumunium seperti smartphone sehingga tampil lebih elegan dan berkelas. Selain itu layar dari ponsel ini memiliki ukuran 2,8 inci dengan teknologi LCD transmitif yang menghasilkan modus daya rendah sehingga lebih hemat baterai. 

Sementara itu untuk sarana hiburan, ponsel ini sudah dilengkapi dengan Radio FM, game, berselancar di dunia maya menggunakan browser Opera Mini, Bing Search, MSN Weather dan streaming video. 

Bagi Anda yang memiliki dua kartu SIM, jangan khawatir Nokia 230 sudah dilengkapi dengan dual SIM. Untuk urusan menyimpan file Anda bisa menggunakan microSD hingga 32 GB. Sayangnya harga dari Nokia 230 belum keluar. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Nokia.
Nokia 230 Ponsel Dual SIM Minimalis Tapi Elegan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon