Dec 31, 2015

Samsung Hadirkan Gawai Terbaru di Awal Tahun 2016

Samsung Hadirkan Gawai Terbaru di Awal Tahun 2016

Welt Sabuk Pintar 

Ajang CES (Consumer Electronics Show) yang akan diselenggarakan tanggal 6 – 9 Januari 2016 di Las Vegas Nevada Amerika Serikat yang akan datang banyak ditunggu oleh penggemar teknologi dan gadget dunia. Pasalnya berbagai produk dari vendor-vendor ternama akan memamerkan produk terbarunya tidak terkecuali Samsung. 

Samsung kabarnya akan mengeluarkan berbagai wearable atau gawai terbaru seperti sabuk kesehatan yang diberi nama Welt, dan Rink dan Strange Strap. Welt atau Sabuk kesehatan pintar ini sepintas seperti sabuk pada umumnya tetapi yang membedakan dengan sabuk biasa adalah kemampuannya yang dapat mengukur pinggang pengguna, menentukan kebiasaan makan, jumlah langkah yang diambil dalam satu hari, dan waktu yang dihabiskan untuk duduk.

Dengan menggunakan Welt, pengguna mendapatkan informasi yang dapat dicerna melalui sebuah aplikasi untuk membuat rekomendasi agar penggunanya dapat menjaga tubuh dan kesehatannya lebih baik. 

Rink

Produk kedua adalah hand-motion controller atau kontroler gerak-tangan untuk VR headset yang disebut Rink. Produk ini menawarkan interaksi Wii-type dengan permainan VR. Sebagai contoh, pengguna dapat bermain tenis dan merasakan seperti berada di stadion dengan raket di tangannya. 

Strange Strap

Produk akhir adalah Strange Strap atau tali aneh yang dapat dihubungkan ke smartphone atau jam tangan pintar, yang memungkinkan penggunanya dapat mendengarkan suara-suara dari perangkat mereka hanya dengan menyentuh jari ke telinganya, layaknya film-film fiksi ilmiah. 

Samsung Hadirkan Gawai Terbaru di Awal Tahun 2016
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon