Jan 14, 2016

Asik! Skype Bisa Video Chat Bareng 24 Teman

Asik! Skype Bisa Video Chat Bareng 24 Teman

Ulang tahun Skype ke-10
Anda mungkin salah satu pengguna aplikasi Skype baik lewat smartphone atau pun melalui komputer atau laptop. Kini dalam rangka merayakan 10 tahun kelahirannya, Skype memberikan kado istimewa kepada penggunanya berupa video chat secara kelompok melalui perangkat mobile. 


Fitur baru yang nantinya akan hadir untuk perangkat berbasis Android, iPhone, iPad dan sistem operasi Windows 10 Mobile ini menyambangi dalam beberapa minggu mendatang tetapi Skype belum mengumumkan tanggal peluncuran resminya. 


Skype belum memberikan kejelasan apakah tablet Android akan mampu menjalankan aplikasi ini secara baik atau tidak, sementara untuk iPad sudah dijelaskan dengan gamblang bahwa perangkat ini sudah bisa menggunakan aplikasi ini seperti yang disebutkan dalam blog Skype. 

Walaupun tablet Android tidak disebutkan secara spesifik di blog, tetapi Skype telah mengkonfirmasi bahwa tablet Android akan kompatibel juga. Anda sekarang dapat juga pre-register atau mendaftar lebih awal untuk fitur tersebut dari situs Skype. 

Skype mengkonfirmasi bahwa fitur terbaru tersebut memungkinkan penggunanya bisa melakukan video chat sampai 25 orang dalam satu grup atau kelompok. Tetapi belum ada update kapan fitur ini bisa hadir di perangkat yang sudah ada aplikasi Skype-nya. 

Fitur ini kabarnya merupakan tandingan untuk menghadang video calling dari layanan serupa WhatsApp yang menghadirkan video calling tetapi baru sebatas untuk satu orang bukan grup atau kelompok. 

Asik! Skype Bisa Video Chat Bareng 24 Teman
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon