ads

Awas! Jangan Klik Situs Ini, Bisa Bikin iPhone Reboot Sendiri

Selasa, 26 Januari 2016
iPhone bisa reboot sendiri 

Macam-macam motivasi seseorang untuk membuat situs atau aplikasi smartphone. Selain untuk mendapat keuntungan, ada juga yang ingin membuat orang menjadi kesulitan. Saat ini banyak orang yang berbagi link menuju ke salah satu website yang dirancang untuk membuat crash browser Safari. Selain itu situs ini akan memaksa pemilik iPhone reboot sendiri saat mengkliknya. 


Anda harus berhati-hati dengan salah satu situs yakni crashsafari.com, yang dirancang untuk melakukan kerusakan pada browser Safari. Tidak hanya itu jika Anda membuka situs tersebut di komputer pribadi atau laptop, akan menyebabkan komputer atau laptop tersebut berhenti sendiri sampai akhirnya berhasil menutup browser Safari. 


Jika Anda membukanya di Google Chrome, maka browser tersebut akan berhenti bekerja dengan baik seperti yang sudah kami alami sendiri. Bahkan lebih mengganggu lagi, ketika situs tersebut dibuka pada iPhone karena smartphone tersebut akan reboot sendiri seperti yang ditunjukkan oleh The Guardian dan banyak lagi pengguna di Twitter. 

Selain iPhone sebaiknya jangan dibuka juga di perangkat lain seperti iPad, karena situs ini akan menyebabkan deretan karakter, yang dengan cepat akan membuat browser tak berfungsi. Domain situs ini didaftarkan pada bulan April 2015 yang lalu. Oleh karena itu sebaiknya Anda berhati-hati saat mengklik link yang tidak jelas dari rekan-rekan kita karena bukan tidak mungkin link tersebut akan merusak perangkat yang Anda miliki. 

0 komentar:

Poskan Komentar test