Jan 8, 2016

Cara Mudah Bimbel Online Dengan Quipper Video

Cara Mudah Bimbel Online Dengan Quipper Video

Bimbel Online

Zaman sekarang semuanya serba mudah begitu juga dengan belajar. Kalau selama ini belajar harus selalu di ruang kelas yang ada di sekolah atau di tempat bimbingan belajar. Kini tidak lagi karena semua bisa dilakukan dimana saja kapan saja. 


Apalagi saat ini sudah ditunjang dengan kemajuan teknologi yang cepat dan canggih. Murahnya harga gadget di Indonesia dan juga ditunjang dengan meningkatnya kecepatan internet di Indonesia membuat pelajar semakin mudah mengakses data lebih cepat di mana pun kapan pun. 


Menjelang UN (Ujian Nasional) banyak sekolah dan bimbel (bimbingan belajar) yang memberikan pelajaran tambahan agar bisa melanjutkan ke perguruan tinggi yang diinginkan. Tetapi karena padatnya aktivitas membuat beberapa pelajar tidak bisa konsentrasi saat mengikuti bimbel di sekolah atau bimbel umum. 

Tetapi jangan khawatir saat ini sudah ada layanan bimbel online yang melayani pelajar di seluruh Indonesia yang mempunyai kendala atau permasalahan sulit konsentrasi saat di kelas atau di tempat bimbel. Solusinya adalah dengan mengikuti layanan Quipper Video. 

Quipper Video adalah solusi e-learning berbasis video online untuk pelajar yang sedang mempersiapkan diri mengikuti UN (Ujian Nasional) atau SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri). Kini bisa juga untuk anak SMP dengan 4 mata pelajaran yang akan di UN-kan (Ujian Nasional) seperti Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA sehingga belajar lebih efektif dan menyenangkan. Selain itu pelajar bisa belajar lebih seru di mana saja dan kapan saja. 

Saat ini Quipper Video sudah menyiapkan 10 mata pelajaran yang di UN-kan yakni Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, serta IPA dan IPS. Di dalamnya berisi gabungan video, soal latihan, serta panduan belajar berkualitas yang tersedia secara online, sehingga bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja melalui perangkat elektronik (laptop, tablet atau smartphone) yang terkoneksi dengan internet. 

Pengajarnya pun tidak sembarangan semuanya merupakan pengajar profesional yang terbiasa memberikan trik cepat dan tepat dalam mengerjakan penyelesaian soal-soal dan materi pembelajaran dengan mudah dan tepat. Selain itu biayanya tidak mahal hanya Rp.380.000,- selama 5 bulan atau setiap bulannya hanya membayar Rp.76.000,-. Harga ini tentu lebih murah dibandingkan dengan mengikuti bimbingan belajar di tempat-tempat ternama. 

Nah bagi Anda yang penasaran, berikut cara mendaftar Quipper Video Non User

  1. Kunjungi: https://video.quipper.com/ 
  2. Klik DAFTAR SEKARANG 
  3. Silahkan pilih apakah kamu sudah mempunyai akun Quipper School? 
  4. Silahkan pilih Belum Punya! Bila anda belum mempunyai akun Quipper School 
  5. Lakukan Pendaftaran – Isi Nama Lengkap kamu 
  6. Isi Alamat email atau Skip
  7. Isi nama pengguna atau pilih dari saran 
  8. Isi Kata Sandi 
  9. Lanjutkan ke Halaman berikut 
  10. Isi data diri anda 
  11. Masukkan kode Promo ini RJHL33
  12. Klik Pilih Paket yang kamu pilih, kemudian klik lanjut 
  13. Isi data yang di minta 
  14. Setelah mengisi data yang diminta , Klik Confirm payment 
  15. Cara Pembayaran
    Silakan lakukan pembayaran melalui mesin ATM yang sudah dipilih, Kartu ATM yang digunakan untuk transfer bisa dari Kartu ATM Bank mana saja asalkan bisa menggunakan ATM bersama. Nomor ACCOUNT adalah nomor rekening tujuan transfer. 
Sementara itu untuk cara pendaftara dan pendaftaran dengan Quipper School USER adalah sebagai berikut : 
  1. Kunjungi: https://video.quipper.com/ 
  2. Klik DAFTAR SEKARANG 
  3. Silahkan pilih apakah kamu sudah mempunyai akun Quipper School? 
  4. Silahkan pilih Ya Punya! Bila anda mempunyai akun Quipper School 
  5. Sign In 
  6. Lanjutkan ke Halaman berikut 
  7. Isi data diri anda 
  8. Masukkan kode promosi RJHL33  
  9. Klik Pilih Paket yang kamu pilih, kemudian klik lanjut 
  10. Isi data yang di minta 
  11. Setelah mengisi data yang diminta , Klik Confirm payment 
  12. Cara Pembayaran 
  13. Silakan lakukan pembayaran melalui mesin ATM yang sudah dipilih, Kartu ATM yang digunakan untuk transfer bisa dari Kartu ATM Bank mana saja asalkan bisa menggunakan ATM bersama. Nomor ACCOUNT adalah nomor rekening tujuan transfer.
Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat.
Cara Mudah Bimbel Online Dengan Quipper Video
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon