ads

Kehadiran Asus Pegasus X005 Mulai Terungkap

Minggu, 03 Januari 2016
ASUS Pegasus X005

Asus terus menggeliat dengan mengeluarkan produk-produk terbarunya. Smartphone yang terbaru yang belum diluncurkan di Indonesia sudah muncul. Nama produk terbaru yang siap meluncurkan tersebut merupakan anggota baru dari lini Pegasus yakni Asus Pegasus X005, yang merupakan smartphone dengan harga terjangkau. 


Produk terbaru tersebut terungkap setelah masuk ke daftar perangkat yang mendapat sertifikat dari badan sertifikasi untuk gadget terbaru di China yakni TENAA. Produk tersebut telah disertifikasi sehingga gambar dan spesifikasinya muncul ke permukaan. 


Dari segi penamaan Pegasus X005 tampaknya menjadi penerus dari Asus Pegasus X002, smartphone ini pada dasarnya tampak seperti Pegasus 2 Plus X550 yang sedikit mengalami perombakan. Di sisi lain, desain ponsel baru ini jelas berbeda dari kedua nama Pegasus sebelumnya. 

Asus Pegasus X005 memiliki layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p, kamera belakang 13 MP dengan flash LED, dan kamera depan 5 MP untuk yang hobi selfie, CPU octa-core 1,3 GHz, RAM 2GB, penyimpanan 16GB yang bisa diperluas dengan slot microSD. 

Perangkat ini sudah mendukung layanan 4G, serta memiliki fungsi dual-SIM, perangkat ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1 dengan Zen UI. Perangkat ini memiliki dimensi 155 x 76,4 x 9 mm, dan beratnya 176.7 gram. Perangkat ini memiliki bingkai yang berbalut dengan logam. Smartphone ini hadir dalam tiga versi warna pilihan yakni biru, putih, dan emas. 

0 komentar:

Poskan Komentar test