Jan 26, 2016

Lenovo K5 Note, Smartphone Berbalut Logam dan Diotaki Helio P10

Lenovo K5 Note, Smartphone Berbalut Logam dan Diotaki Helio P10

Lenovo K5 Note

Lenovo K5 Note, Smartphone Berbalut Logam dan Diotaki Helio P10 Hanya beberapa minggu setelah peresmian Lenovo K4 Note, Lenovo telah membuat penggantinya yakni Lenovo K5 Note. Perangkat ini dilengkapi dengan bodi logam dan didukung oleh Mediatek Helio P10 dengan prosesor 64-bit octa-core dan GPU Mali-T860. 

Perangkat ini memiliki layar berukuran 5,5 inci Full HD display LTPS, dan memiliki memori internal 16GB yang bisa diupgrade dan RAM 2GB. Sementara itu kamera utamanya memiliki kemampuan 13MP dan 8MP pada bagian depannya. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 3,500mAh yang mendukung pengisian cepat, dan berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan Vibe UI. 

Smartphone ini memiliki ukuran 152 x 75,7 x 8.49mm, K5 Note sudah mendukung dual-SIM, 4G LTE, serta VoLTE. Selain itu dilengkapi pula dengan sensor sidik jari di belakang, yang juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran serta mengambil gambar. Smartphone ini memiliki speaker 1.5W pada bagian belakang dengan efek suara Dolby Atmos surround. 

Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar $ 167 atau Rp.2,3 Jutaan di Cina, di mana smartphone ini akan dijual dengan model penjualan cepat. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni emas dan perak. 

Lenovo K5 Note, Smartphone Berbalut Logam dan Diotaki Helio P10
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon