ads

Polaroid Mulai Rambah Pasar Smartphone

Jumat, 08 Januari 2016
Polaroid Power

Ajang CES 2016 menjadi ajang pamer vendor-vendor dunia, tidak terkecuali pemain baru seperti Polaroid yang lebih dikenal di Indonesia dengan produknya yang berupa kamera langsung jadinya. Sekarang Polaroid memperkenalkan smartphone dengan harga terjangkau yakni Polaroid Snap dan Polaroid Power. 

Smartphone dari Polaroid ini menjajal pasar untuk konsumen menengah ke bawah, sementara untuk kelas premium belum dijajal mengingat persaingan antar vendor dunia sangat ketat dan dikuasai oleh brand-brand tertentu. Berikut spesifikasi Polaroid Snap dan Polaroid Power.

Polaroid Snap 
Smartphone ini hadir dalam tiga varian yang berbeda yakni dengan layar 5 inic, 5,5 inci, dan 6 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, tapi sayangnya kerapatan warnanya hanya sebesar 244 ppi. Smartphone Polaroid Snap ini didukung dengan prosesor quad-core dengan RAM 1GB hingga 2GB yang dipasangkan dengan penyimpanan sebesar 8GB dan 16GB. 

Sementara itu kamera utamanya sudah menggunakan sensor 13MP sementara kamera depannya 5MP dengan LED flash. Smartphone ini sudah mendukung jaringan Radio LTE dan sudah menggunakan Android 5.1.1 dan segera update dengan Marshmallow. Harga smartphone ini dibanderol dengan harga $ 130 (atau Rp.1,7 Jutaan) sampai $ 180 (Rp.2,4 Jutaan) tergantung pada ukuran layar. 


Polaroid Power 
Sementara itu Polaroid Power mengusung phablet yang lebih berat dilengkapi dengan layar FullHD 6 inci dengan prosesor octa-core, sayangnya belum diungkap ada berapa varaian modelnya. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM 3GB dan penyimpanan sebesar 32GB. Kamera belakang adalah sama dengan Snap, yakni menggunakan sensor sebesar 13MP. 

Sementara pada kamera depannya sudah disematkan sensor sebesar 8MP tanpa flash. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3,000mAh, tapi Polaroid bundling dengan Power Bank berkekuatan 8,000mAh. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan sudah mendukung jaringan LTE. Smartphone ini dibanderol dengan harga $ 250 atau sekitar Rp. 3,4 Jutaan.  

0 komentar:

Poskan Komentar test