Jan 30, 2016

Wiko Pulp Fab Ramaikan Pasar Phablet di Indonesia

Wiko Pulp Fab Ramaikan Pasar Phablet di Indonesia

Wiko Pulp Fab

Wiko Mobile mungkin belum akrab ditelinga penggemar smartphone di Indonesia, pasalnya Wiko merupakan produsen smartphone asal Perancis turut meramaikan pasar phone tablet atau phablet di Indonesia dengan merilis Wiko Pulp Fab

Walaupun pangsa pasarnya tidak besar tetapi Wiko Mobile berharap bisa mengedukasi pengguna dan meramaikan pasar dengan produk-produk yang berbeda dan memberikan memberikan pilihan lain kepada pengguna di Indonesia. 

Wiko Pulp Fab memiliki spesifikasi layar dengan ukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Perangkat tersebut dipersenjatai dengan prosesor octa core 1,4GHz, dan menggunakan RAM 2GB serta ROM 16GB serta bisa ditambah dengan microSD hingga 64GB. 

Perangkat ini sudah mendukung mayoritas pengguna di Indonesia yakni memiliki slot Dual SIM card serta dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, serta dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 2820 mAh. Sistem oprasi yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop. Perangkat ini sudah mendukung jaringan 4G yang sudah digelar di Indonesia. 

Target pasar Wiko Mobile adalah karyawan, pelajar dan pengusaha. Ini merupakan alternatif bagi mereka yang sedang mencari perangkat dengan LCD yang lebih besar dengan perfoma yang tinggi. Khusus untuk pelajar yang menyukai game, perangkat ini dapat terkoneksi ke mouse dengan dukungan OTG. 

Selain itu, phablet terbaru milik vendor asal Perancis tersebut mengusung teknologi smart gesture yang memungkinkan pengguna dengan mudah membangunkan perangkat melalui gesture atau gerakan tertentu, misalnya menuliskan huruf "C" di layar akan secara otomatis terhubung dengan fungsi kamera. 

Tidak hanya itu, handset tersebut juga dilengkapi fitur floating video player yang memungkinkan pengguna dapat menonton video dan tetap melakukan aktivitas yang lain secara bersamaan pada perangkat mereka. Wiko Pulp Fab hadir dengan dua pilihan warna, putih dan hitam. Perangkat tersebut dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000. 

Wiko Pulp Fab Ramaikan Pasar Phablet di Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon