Jan 9, 2016

Xiaomi Redmi 3 Hadir Dengan Baterai 4,100 mAh

Xiaomi Redmi 3 Hadir Dengan Baterai 4,100 mAh

Xiaomi Redmi 3

Xiaomi terus menggempur pasar smartphone dunia dengan mengeluarkan produk-produknya yang berkualitas tetapi dengan harga yang murah. Salah satu produk terbaru yang akan diperkenalkan ke pasar adalah Xiaomi Redmi 3


Smartphone Xiaomi Redmi 3 akan memiliki baterai dengan kapasitas besar yakni 4,100 mAh. Smartphone memiliki 5 inci ini sudah muncul teasernya yang diposting di salah satu situs Weibo. Dalam posting tersebut, Xiaomi juga menekankan bahwa meskipun baterainya besar, tetapi ponsel ini tetap tipis berkat teknologi baterai terbaru yang dimilikinya. 


Perangkat ini memiliki bodi dengan bahan logam yang didesain kotak-kotak unik pada bagian belakangnya. Selain itu kabarnya perangkat ini didukung oleh prosesor Snapdragon 616, serta memiliki memori internal 16GB dan RAM 2GB. 

Kamera utamanya memiliki kekuatan 13MP belakang dan kamera depan 5MP. Perangkat ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Kabarnya Xiaomi Redmi 3 akan diluncurkan minggu depan tepatnya pada tanggal 12 Januari 2016. 

Xiaomi Redmi 3 Hadir Dengan Baterai 4,100 mAh
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon