Feb 14, 2016

ASUS Luncurkan Notebook 4 Bentuk Dengan USB Type-C

ASUS Luncurkan Notebook 4 Bentuk Dengan USB Type-C

ASUS VivoBook Flip TP200SA

Perangkat notebook yang dapat bertransformasi ke dalam beberapa bentuk atau posisi, tentu memiliki nilai usabilitas yang lebih dari pada laptop yang hanya dapat dipergunakan dalam satu posisi. Asus kembali mengeluarkan produk notebook terbarunya kali ini diberinama ASUS VivoBook Flip TP200SA


Produk ini memiliki sejumlah peningkatan dari lini produk notebook versi sebelumnya. Salah satunya adalah penggunaan konektor USB Type-C yang saat ini menjadi tren. Penggunaan port konektor USB 3.1 Type-C sangat penting karena sesuai dengan desain notebook yang tipis dan menjadikannya lebih elegan. 


Berkat ukuran USB Type C yang kecil ASUS VivoBook Flip TP200 akhirnya mampu memiliki ketebalan hanya 18,45mm. Selain itu beratnya hanya 1,2 kilogram, praktis sehingga bisa dibawa kemana mana. Notebook dengan USB Type-C juga mampu mentransmisikan data hingga kecepatan 10Gbps(1,2GB/detik). Dengan kecepatan tersebut, secara teori pengguna dapat mentransfer data berukuran 12GB hanya dalam waktu sekitar 10 detik. 

Notebook ini dirancang menggunakan prosesor quad-core Intel Pentium Braswell N3700 dan disokong dengan RAM DDR3L sebesar 4GB. Adapun untuk memasok daya, kapasitas baterainya adalah 38Whr dan menggunakan baterai jenis Li-Polymer sehingga durasi Penggunaan Asus Vivobook TP200 dapat bertahan hingga 8 Jam. 

Keunikan lainnya adalah ASUS Vivobook TP200 ini bisa diubah dalam empat bentuk yakni notebook, tablet, dan dua bentuk lain dengan memutarnya hingga 300 derajat. Sehingga berguna untuk standing display saat pengguna ingin menampilkan konten multimedia atau yang lainnnya.

Berikut spesifikasi ASUS VivoBook Flip TP200SA : 


ASUS Luncurkan Notebook 4 Bentuk Dengan USB Type-C
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon