ads

LG G5, Smartphone Terbaik di Ajang MWC 2016

Minggu, 28 Februari 2016
LG G5 smartphone terbaik ajang MWC 2016

Ajang MWC 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 22-25 Pebruari 2016 di Barcelona baru saja usai. Ratusan ribu pengunjung mendatangi tidak hanya dari Spanyol tetapi juga dari media online dan televisi dari berbagai negara di seluruh dunia. Pengunjung acara ini sangat antusias karena ingin mengetahui perangkat-perangkat terbaru yang sarat dengan fitur dan teknologi terbaru. 


Ratusan gadget terbaru diperkenalkan di ajang MWC 2016 ini. Berbagai vendor dunia berlomba memperkenalkan produk terbarunya untuk menggiring konsumen untuk memilikinya. Maka tidak heran jika setiap tahun GSM Association melakukan penilaian terhadap gadget-gadget yang dipamerkan tersebut dan mengumumkannya kepada publik. 


Tahun ini ada 8 kategori yang diumumkan kepada publik yakni The Connected Life Awards, Best Mobile Services, Social and Economic Development, Best Mobile Apps, Best Mobile Handset and Devices, Best Mobile Techology, Government Excellence Awards, dan Outstanding Achievement.. 

Selain itu ada beberapa pemenang Global Mobile Awards (Glomo) di ajang MWC 2016, berikut pemenangnya : 

  • Smartphone Terbaik 2015 : Samsung Galaxy S6 Edge 
  • Smartphone Dengan Harga Terjangkau Terbaik : Xiaomi redmi 2 
  • Tablet Terbaik : Microsoft Surface Pro 4 
  • Gawai Terbaik : Active Hearts headphone pengukur denyut jantung 
  • Perangkat elektronik penghubung terbaik : Samsung Gear S2 
  • Aplikasi Mobile Terbaik Keseluruhan : Google Cardboard 
  • Aplikasi Musik Mobile Terbaik : SoundCloud APP 
  • Perangkat Mobile Terbaik 2016 : LG G5 

LG G5 terpilih sebagai smartphone terbaik karena memiliki berbagai fitur dan teknologi yang menarik seperti mengusung konsep ponsel modular, selain itu Smartphone ini memiliki layar 5,3 inci yang dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan didukung RAM 4GB. LG G5 juga dilengkapi dua kamera belakang dengan resolusi dan fungsi berbeda, yakni 16MP dan 8MP. Sementara untuk kamera depan, LG G5 berukuran 8MP.

0 komentar:

Poskan Komentar test