ads

Subiz Live Chat, Sarana Komunikasi Pemilik Website Dengan Pelanggannya

Senin, 01 Februari 2016
Subiz Live Chat

Saat ini komunikasi sangat penting terutama dalam dunia bisnis. Pemilik usaha atau bisnis tentu tidak ingin reputasinya rusak karena complaint atau keluhan dari pelanggannya tidak ditanggapi dengan serius atau karena tanggapan tentang permasalahannya tidak real time untuk dicarikan solusinya. 

Sehingga beberapa perusahaan yang memiliki website atau situs menerapkan layanan live chat dengan konsumen atau pelanggannya. Dengan cara ini konsumen atau pelanggan bisa berinteraksi secara langsung dengan customer care atau layanan pelanggan dari perusahaan pemilik website atau situs tersebut. 

Biasanya Anda sering menjumpai layanan live chat pada website atau situs layanan umum seperti situs jual beli domain dan hosting, situs toko online, serta situs atau blog lainnya yang memerlukan interaksi realtime antara pengelola dengan penggunanya. 

Salah satu aplikasi yang layak dicoba adalah layanan live chat dari Subiz.com. Mungkin Anda belum mengenal apa itu Subiz?. Subiz.com adalah sebuah layanan yang menyediakan solusi livechat untuk website atau situs yang Anda miliki. 

Live chat sendiri biasanya kita temukan pada website-website online shop atau sejenisnya. Aplikasi Subiz ini memungkinkan Anda terhubung dengan pelanggan secara langsung dari situs menggunakan widget chat, uniknya pelanggan tanpa harus ribet melakukan pendaftaran yang membuat pengguna menjadi ribet dengan hal tersebut. Penggunanya hanya tinggal mengetik pesan yang ingin disampaikan dan langsung menekan enter saja. 

Subiz adalah cara tersingkat dan terbaik bagi pelanggan untuk terhubung dengan pemilik website atau situs. Untuk melakukan chat dengan pelanggan, Anda hanya perlu mengunjungi situs Subiz, masuk ke akun Anda, lalu chat dengan setiap pelanggan dari dasbor Anda sendiri.

Subiz bisa digunakan di berbagai perangkat
Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Subiz bersamaan dengan klien IM pilihan Anda seperti Pidgin (Windows) atau Adium (Mac), dan juga memungkinkan Anda menanggapi chat dari perangkat seluler saat Anda sedang bepergian atau tidak di hadapan komputer atau laptop. 

Anda dapat menyesuaikan kotak chat agar tampak serasi dengan tampilan situs yang Anda miliki, mulai dari warna, ukuran, gambar avatar, sapaan, dan lain-lain. Jika Anda memiliki pengetahuan teknis, Anda juga dapat menggunakan CSS kustom untuk mendesain ulang kotak chat sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. 

Bahkan untuk membuat kotak chat lebih menarik lagi, seperti menggunakan gelembung chat dan menarik perhatian pelanggan. Subiz sudah menyediakan galeri pola dasar gelembung, namun Anda juga bisa mengunggah gelembung Anda sendiri. 

Uniknya lagi Anda bisa memantau pengunjung situs untuk menemukan calon pelanggan baru berdasarkan informasi real-time yang disediakan Subiz, seperti lokasi, perangkat, laman yang dikunjungi, pengunjung baru atau lama, durasi kunjungan dan lain sebagainya. 

Data pengunjung tersebut disimpan sebagai arsip di Dasbor Subiz dan Google Analitik. Statistik ini akan memberi informasi yang utuh tentang pelanggan Anda. Sehingga Anda dapat menganalisis untuk mempersiapkan rencana pemasaran di masa depan. 

Jika Anda sebagai pemilik website memiliki beberapa departemen atau bagian khusus seperti penjualan, teknisi, layanan pelanggan dan lain-lain. Anda bisa melakukannya secara langsung sehingga pelanggan bisa langsung berkomunikasi dengan bagian yang dimaksud. 

Beberapa perusahaan tentu tidak selamanya online 24 jam, tetapi tenang dengan adanya Subiz, Anda bisa tentang karena pengunjung bisa menyampaikan keluhan atau permasalahannya saat tidak sedang online dengan menggunakan formulir kustom. Semua informasi mengenai kontak pengunjung seperti nama, alamat email dan kontak telepon akan dikirim bersama pesan yang dikirim ke alamat email Anda. 
Daftar Subiz
Jika Anda penasaran dengan Subiz Live Chat Anda bisa menggunakannya trial (ujicoba) secara secara cuma-cuma selama 30 hari. Tetapi jika Anda ingin menggunakannya secara lengkap Anda bisa memilih berbagai paket dari harga $11,99 per agen/bulan hingga $21 per agen/bulan. Paket tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai fitur sesuai kebutuhan perusahaan masing-masing. 

Oh ya situs Subiz.com merupakan perusahaan start-up yang berbasis di negara Vietnam dan saat ini baru mulai melebarkan sayapnya di Indonesia. Aplikasi Subiz sangat mudah digunakan oleh pengguna dari Indonesia karena bisa menggunakan Bahasa Indonesia, selain itu ada juga Bahasa Vietnam, Thailand, dan Portugal.

0 komentar:

Poskan Komentar test