ads

Template-Template Paling Cocok Untuk Adsense

Kamis, 11 Februari 2016
Template paling cocok untuk adsense dari Google

Anda mungkin salah satu blogger yang sudah bermain adsense atau akan berburu uang dari adsense. Seperti kita ketahui bersama bahwa Google Adsense adalah layanan penyedia iklan milik Google. Adsense diburu oleh banyak blogger dan situs-situs ternama karena iklannya tidak pernah sepi. Selain itu bayarannya lebih besar dibandingkan situs penyedia iklan lainnya. 

Tapi untuk bermain adsense, seorang blogger harus mengetahui berbagai trik agar bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang banyak karena pengunjung atau pemmbaca mau mengklik iklan yang ada di blog atau situs kita. Selain itu tentu penggunaan template atau tema blog atau situs yang sesuai pun menjadi salah satu faktornya. 

Google sendiri melalui blognya sudah menjelaskan tentang layout untuk peletakan iklan adsense yang banyak diminati dan menarik pengunjung blog atau situs untuk mengkliknya. Penasaran dengan template dan ukuran iklan apa saja yang disukai menurut Google?.

Berikut template-template yang cocok untuk penempatan iklan Google adsense :

  1. Template 1 dengan Iklan berukuran 300x250 
  2. Template 2 dengan Iklan berukuran 336x280 
  3. Template 3 dengan iklan berukuran 728x90 
  4. Template 4 dengan iklan berukuran 300x600 
  5. Template 5 dengan iklan berukuran 320x100 
Jika Anda menginginkan template yang seperti disarankan oleh Google (Fokus Ads) tersebut Anda bisa mendownloadnya di sini dengan harga sebesar Rp.150.000,-. Anda cukup mendaftarkan diri Anda dan gunakan kode kupon didno76 maka akan mendapatkan diskon sebesar 30%.

Selain template Fokus Ads ada juga template lain yang responsif banget  dengan harga Rp.100.000,- dengan diskon 30% menggunakan kupon didno76 silakan donwload di sini dan template Smart Blogging Service Package  dengan harga Rp. 750.000,- dengan diskon 40 % menggunakan kupon didno76 bisa download di sini

3 komentar for Template-Template Paling Cocok Untuk Adsense:

  1. Nah, kalau templateku sepertinya tidak termasuk dalam katagori tersebut. Jadi ngenes nih.

    BalasHapus
  2. Template yang saya gunain masuk kategori nih. Bangga lah sama template buatan Mas Sugeng hehehe

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam