ads

ZTE Blade V7 dan Blade V7 Lite Baru Saja Diperkenalkan

Senin, 22 Februari 2016
ZTE Blade V7

Ajang MWC di Barcelona memang menjadi unjuk kebolehan dari para vendor dunia untuk memperkenalkan produk terbarunya. ZTE tidak mau ketinggalan dengna mengeluarkan produk terbarunya yang diberinma ZTE Blade V7 dan ZTE Blade V7 Lite. 


Menurut salah satu pejabat ZTE di ajang MWC hari ini, mengatakan bahwa kedua produk tersebut menargetkan untuk kalangan muda dan mereka yang berjiwa muda. Kedua perangkat ZTE tersebut kabarnya akan tersedia di pasaran pada akhir tahun ini. Kedua ponsel mendukung kontrol gerakan dan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Marshmallow 6.0. 


Berikut spesifikasi ZTE Blade V7

ZTE Blade V7 seluruhnya terbuat dari logam dan ketebalannya hanya 3.5mm pada titik tertipis. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1080 piksel yang ditutupi dengan kaca 2.5D, dan berjalan menggunakan chipset MediaTek MT 6753 dengan prosesor octa-core 1.5GHz Cortex-A53, GPU Mali-T720, dan RAM 2GB. Blade V7 memiliki kamera belakang 13 MP dengan dual-tone dual-LED flash. Serta memiliki sensor kamera depan 5MP, yang dapat menggunakan layar sebagai flash. 

Selain itu smartphone ini memiliki penyimpanan sebesar 16GB yang bisa diperluas, dilengkapi dengan konektivitas LTE, dan kapasitas baterai 2.500 mAh. ZTE Blade V7 akan tersedia di Jerman, Spanyol, Afrika Selatan, Ethiopia, dan Meksiko pada pertengahan 2016. Sayang harganya belum diumumkan kepada publik.


Spesifikasi ZTE Blade V7 Lite : 
Smartphone ini  memiliki layar lebih kecil yakni sebesar 5 inci dengan resolusi layar 720 piksel dengan kaca 2.5D, dan mempertahankan desain aluminium unibody. Chipset yang bertugas pada Blade V7 Lite adalah MediaTek MT6735P dengan CPU quad-core 1.3GHz Cortex-A53, GPU Mali-T720, dan RAM 2GB. 

ZTE Blade V7 menawarkan kamera belakang 8MP dengan auto-focus dan LED flash, serta menggunakan kamera depan 8MP dengan fixed-focus snapper, juga ditambah dengan lampu kilat LED. Penyimpanan perangkat ini sebesar 16GB yang bisa diperluas, memiliki konektivitas LTE, serta kapasitas baterai 2.500 mAh, dan pemindai sidik jari pada bagian belakangnya. 

ZTE Blade V7 Lite dijadwalkan untuk memulai dipasarkan pada musim semi ini di Rusia, Meksiko, Spanyol, Jerman, dan Thailand. Harga dan ketersediaan akan ditentukan kemudian. 

0 komentar:

Poskan Komentar test