ads

5 Smartphone yang Bisa Mengambil Video Gerak Lambat

Kamis, 17 Maret 2016
Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Sebagian besar dari orang yang hidup di zaman yang serba canggih ini, tidak akan bisa melangkah tanpa menenteng smartphone. Hal ini karena gadget sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa kita tinggalkan dan membuat penggunanya senang dengan dunianya.

Oleh sebab itu banyak vendor yang dibuat stres karena ingin membuat smartphone yang inovatif sesuai dengan keinginan anak muda. Salah satunya dengan membuat fitur yang digemari yakni mengambil video gerak lambat yang sekarang menjadi tren. Video gerak lambat ini mereka butuhkan untuk have fun atau bersenang-senang dan lucu-lucuan bersama teman-teman atau keluarganya.

Dari sekian banyak smartphone yang beredar di pasaran ada beberapa smartphone yang memiliki kemampuan slow motion atau gerak lambar. Berikut 5 Smartphone yang bisa mengambil video gerak lambat :

  1. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Smartphone yang baru diluncurkan ini bisa mengambil gambar video slow-motion dengan resolusi 720p pada 240fps, serta video 1080p pada 60fps. Fitur OIS (Optical Image Stabilization) pada smartphone ini memastikan bahwa subjek tetap dalam fokus saat menangkap gambar. 
  2. Apple iPhone 6S. iPhone 6S memiliki kemampuan untuk menangkap video gerak lambat menggunakan kamera sekunder 5MP. Smartphone ini dapat mengambil gambar dengan video kualitas tinggi serta mode gerak lambat. Pengguna dapat memilih antara video 1080p pada 120fps atau video 720p pada 240fps. 
  3. Google Nexus 6P. Kamera utama pada Google Nexus 6P memiliki sensor 12.3MP dengan aperture f/2.0. Smartphone ini dapat menangkap video slow-motion dengan kamera tetap fokus pada subjek yang tepat. 
  4. Moto X Style. Smartphone Moto X Style dapat menangkap video slow-motion. Kualitas video yang diambil terbatas pada 720p pada 120fps. Tapi Moto X Style memberikan fitur ini dengan anggaran yang tepat bila dibandingkan dengan smartphone lain. 
  5. LG V10. Kamera utama LG V10 memiliki sensor 16MP dan dilengkapi dengan aperture f/1.8, Laser autofocus, dan optical image stabilization. Smartphone ini dapat menangkap video slow-motion terbatas pada resolusi 720p pada 120fps. LG memberikan modus panduan video saat menangkap video gerakan lambat. 

1 komentar on 5 Smartphone yang Bisa Mengambil Video Gerak Lambat

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam