ads

Apartemen Tidak Sempit Dengan Meja Multifungsi yang Kece

Minggu, 27 Maret 2016
Apartemen di Jakarta

Dalam suatu apartemen terdapat beberapa tipe ada tipe studio, tipe 1 kamar, 2 kamar dan sebagainya. Namun berbicara mengenai tipe sewa apartemen murah di Jakarta, apapun tipenya tersebut kita pasti membutuhkan dining table atau meja makan didalamnya. 


Berbagai macam desain atau gaya unik yang kini sedang banyak digunakan adalah dining table berbahan kayu dengan berbagai macam desain dan bentuknya. Selain itu salah satu yang banyak digunakan pada apartemen adalah meja makan multifungsi yaitu meja makan yang dapat berfungsi lebih dari 1 fungsi, sehingga tidak membuat apartemen terlihat sempit. 


Meja seperti ini telah menjadi pilihan yang banyak disukai oleh para pemilik apartemen atau lainnya. Selain itu, meja ini juga kini banyak digunakan para pengelola tempat amakn atau cafe. Fungsi dan kemudahan yang ditawarkan dari meja multifungsi ini adalah dari meja makan yang banyak dimanfaatkan bagi mereka yang memiliki ruang apartemen yang tidak begitu luas. 

Saat ini meja dengan desain multifungsi memang belum banyak ada dipasaran, kebanyakan mereka dibuat custom atau atas pesanan khusus dari pembeli karena modelnya yang tidak biasa. Meja multifungsi ini mempunyai bentuk yang tidak bisa dipastikan ada yang bundar, persegi, persegi panjang atau bahkan tidak mempunya bentuk yang pasti. 

Hal yang pasti dari sebuah meja multifungsi adalah kegunaannya yang tidak hanya sebagai tempat makan tapi bisa juga berguna untuk menyimpan barang-barang atau keperluan lainnya yang bisa disesuaikan, bahkan jika anda ingin meja jenis ini bisa anda lipat atau sembunyikan jika tidak digunakan. 

Dengan desain khusus yang dimilikinya membuat harga meja multifungsi ini sedikit lebih mahal tapi anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan anda juga bisa mendapatkan 2 fungsi sekaligus dalam 1 furniture jadi anda tidak perlu membeli furniture secara terpisah. 

Apartemen merupakan sebuah hunian dimana pemiliknya harus cerdik dalam menata setiap sudut ruangannya, agar walaupun tidak luas, pemilik bisa tetap lebih leluasa ketika berada didalamnya. 

Nah buat anda yang sedang berusaha keras mencari jenis meja yang cocok untuk apartemen atau untuk tempat tingga yang memiliki luas terbatas, ide membuat meja multifungsi ini bisa menjadi ide yang tepat untuk anda dan tempat tinggalmu.

0 komentar:

Poskan Komentar test