ads

LG K8 dan LG K5 Akhirnya Diperkenalkan

Selasa, 15 Maret 2016
LG K8

Awal tahun ini, LG K7 dan LG K10 telah diperkenalkan kepada publik. Tidak terlalu lama setelah itu kemudian LG K4 diperkenalkan. Selepas itu LG terus mengisi jajaran seri K-nya, dan hari ini LG memperkenalkan produk terbarunya yakni LG K5 dan LG K8. 

Kedua smartphone tersebut terlihat pertama kali di situs perusahaan tersebut di Hungaria. Smartphone LG K8 memiliki layar 5 inci dengan menggunakan layar In-sel dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Smartphone ini menggunakan kaca 2.5D Arc glass, dan penutup anyaman yang nyaman untuk dipegang sehingga tidak mudah jatuh. 

Smartphone LG K8 menggunakan prosesor MediaTek MT6735, serta menggunakan CPU quad-core 1.3GHz dan GPU Mali-T720. Sementara untuk penyimpanan internalnya tergantung pilihan ada yang memiliki penyimpanan 8GB atau 32GB. Tetapi perangkat ini memiliki sebuah slot microSD untuk penyimpanan tambahannya. 

LG K8 yang memiliki bodi berbalut logam tersebut akan dijual dengan RAM berbeda untuk di Amerika Latin dengan RAM 1GB sementara di tempat lain RAM 1,5GB. Smartphone ini dilengkapi dengan sebuah kamera berkekuatan 8MP pada bagian belakang dan 5MP pada bagian depan. 

Kamera depannya dilengkapi dengan fitur seperti Interval Gesture Shot dan Flash untuk Selfie. Memiliki kapasitas baterai 2125 mAh serta menggunakan sistem operasi Android 6.0 yang sudah pra-instal. 

LG K8 sudah menggunakan jaringan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b, g, n, Bluetooth 4.2, USB 2.0 dan konektivitas NFC. Tersedia dalam pilihan warna Emas, Indigo dan Putih. Perangkat ini memiliki ukuran ketebalan hanya 8.7mm. Power dan Kontrol Volume dapat ditemukan di belakang perangkat ini. 

Sementara itu LG K5 hadir dengan layar 5 inci dengan layar FWVGA dengan resolusi 480 x 854 piksel. Smartphone ini menggunakan prosesor MediaTek MT6735 CPU dan GPU yang sama spesifikasinya dengan LG K8. 

LG K5

LG K5 menggunakan RAM 1GB dengan penyimpanan internal 8GB yang bisa diperluas dengan microSD. Kamera LG K5 memiliki kekuatan 5MP pada bagian belakang dan 2MP pada bagian depan, sementara itu baterainya mempunyai kemampuan 1900 mAh removable. 

Pilihan konektivitas perangkat ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b, g, n, Bluetooth 4.1, dan USB 2.0. Android 5.1 yang sudah di pra-instal, dan ada beberapa pilihan warna yakni Emas, Perak dan Titan. Ponsel ini memiliki tebal 8.9mm. 

Harga untuk kedua perangkat ini akan diumumkan akhir pekan ini, saat handset diperkenalkan ke "pasar-pasar utama". LG K8 akan ditawarkan di kawasan Asia, Afrika, Timur Tengah, negara-negara CIS dan Amerika Latin. Sedangkan LG K5 akan dijual di Eropa, CIS (Commonwealth of Independent State) dan Amerika Latin. Di Meksiko, smartphone ini akan diberi nama LG Q6. 

0 komentar:

Poskan Komentar test