ads

Microsoft Perkenalkan Ponsel Nokia 222 Dengan Dual SIM dan Desain Klasik

Jumat, 25 Maret 2016
Nokia 222

Microsoft yang mengakuisisi Nokia akhirnya kembali akan meluncurkan ponsel terbarunya. Kali ini bukan smartphone melainkan fitur phone. Ponsel Nokia ini masih diusung dalam bentuk klasik dan menggunakan Dual SIM. Ponsel ini masih ada embel-embel Nokianya yakni Nokia 222


Ponsel ini sanggup digunakan untuk browsing internet, chatting, serta update di social media. Feature phone terbaru dari Microsoft ini akan segera diluncurkan dengan harga yang terjangkau. Kelebihan dari ponsel Nokia 222 ini adalah memiliki slot Dual SIM yang selalu diidamkan banyak orang di Indonesia. 


Selain itu ponsel ini memiliki kamera belakang dengan kekuatan 2 MP yang siap mengabadikan hal-hal yang membuat kamu tersenyum. Gambar tersebut bisa dibagikan kepada teman dan keluarga melalui Facebook GroupMe by Skype. 

Anda juga bisa memukan berbagai informasi yang diperlukan dengan menggunakan Opera Mini browser, MSN Weather, dan Bing Search. Anda juga bisa menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Messenger untuk chatting dengan teman dan mengikuti perkembangan dunia menggunakan ponsel ini. 

Bagi Anda yang suka bermain game, Anda bisa mendownload satu game gratis Gameloft setiap bulan selama setahun. Anda juga bisa mencoba, dan membeli game seperti Asphalt 6, Real Football, The Amazing Spiderman, dan Modern Combat 2. 

Desain ponsel ini cukup menarik, terutama bagi Anda yang menyukai tampilan berwarna hitam atau putih yang glossy. Dan dengan tombol yang dicocokkan warnanya, desain yang keren ini akan mengabadikan semua yang kamu harapkan dari sebuah ponsel. 

Untuk sarana hiburan ponsel Nokia 222 ini dilengkapi dengan fasilitas Radio FM. Anda juga bisa menikmati musik yang bisa disimpan di memori tambahan sebesar 32GB. Kapasitas baterai yang digunakan memiliki kekuatan 1.100 mAH yang sanggup digunakan selama 20 jam untuk berbicara dengan teman atau keluarga. Sayangnya belum ada harga resmi dari ponsel Nokia 222 ini.

0 komentar:

Poskan Komentar test