ads

OnePlus 3 Dengan Snapdragon 820 dan RAM 4GB Melenggang 7 April 2016

Kamis, 31 Maret 2016
OnePlus 3

OnePlus merupakan produsen smartphone asal negeri China ini, akan mengadakan sebuah acara pada tanggal 7 April 2016 mendatang. Pada acara ini direncanakan akan diluncurkan smartphone penerus andalan saat ini yakni OnePlus 3. 


Salah satu situs China GizmoChina, telah memposting hasil dari Antutu Benchmark OnePlus 3. Dari bocoran tersebut menunjukkan bahwa smartphone OnePlus 3 berjalan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820. 


Smartphone ini akan dilengkapi dengan penyimpanan internal 32GB penyimpanan dan menghadirkan kamera belakang dengan kekuatan 16MP dengan kamera depan 8MP. Layar smartphone ini akan menggunakan resolusi 1080p dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. 

Tidak banyak yang bisa diungkap tentang smartphone OnePlus 3. Tetapi dari bocoran tersebut OnePlus 3 akan memiliki bodi dan desain yang lebih ramping. Bagian depan terbuat dari kaca sementara bagian belakang tampaknya menggunakan bahan bertekstur. 

Dalam kebocoran sebelumnya melalui jaringan sosial China Weibo menyebutkan bahwa OnePlus 3 akan memiliki desain baru, konektivitas dengan NFC, serta menggunakan pengisian cepat dan juga akan dilengkapi dengan wireless charging. 

OnePlus 3 akan diprediksi akan berhadapan dengan smartphone dari brand-brand ternama seperti Xiaomi Mi 5, Moto X Play, Nexus 5X, dan Samsung Galaxy A5 (2016). Tetapi sayangnya di Indonesia baru OnePlus X yang diperjualbelikan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test