ads

Xiaomi Mi 5 Pro Melenggang 6 April 2016

Minggu, 27 Maret 2016
Xiaomi Mi 5 Pro

Produsen asal Tiongkok ini perlahan namun pasti merambah ke kelas premium. Setelah sebelumnya hanya mengeluarkan produk-produk kelas menengah kini sepertinya tidak tahan untuk mengeluarkan produk terbarunya untuk kelas menengah ke atas. 


Produk terbaru yang diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona lalu adalah Xiaomi Mi 5 yang mulai dijual di China awal bulan ini. Namun, dari tiga varian, hanya dua varian yang tersedia untuk dibeli yakni versi (3GB/32GB dan 3GB/64GB). 


Banyak penggemar Xiaomi yang menunggu peluncuran varian Xiaomi Mi 5 Pro (4GB RAM dan memori internal 128GB), kabarnya perangkat ini akan diluncurkan pada tanggal 6 April 2016 di China. Pada hari yang sama Huawei juga meluncurkan Huawei P9 dan Meizu mengeluarkan Meizu m3 Note. 

Adapun ketersediaan untuk pasar internasional Xiaomi Mi 5 Pro ini, VP Xiaomi Hugo Barra telah mengatakan bahwa ketersediaan perangkat tersebut akan dikapalkan di pasar inti perusahaan yakni ke dunia barat. Belum jelas apakah Indonesia akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan perangkat ini atau tidak, kita tunggu saja informasinya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test