ads

8 Blogger Ini Berbagi Rahasia Cara Mendapatkan Trafik Blog yang Banyak

Kamis, 21 April 2016
Cara mendapatkan banyak trafik

Trafik atau lalulintas pengunjung yang banyak ke blog kita tentu harapan dari banyak blogger. Untuk mendapatkan trafik tersebut tentu seorang blogger harus mencari cara agar pengunjung membaca artikel atau postingan yang kita buat. 


Sementara itu yang namanya trafik blog tentu memiliki fluktuasi terkadang naik, terkadang turun. Banyak blogger mencari cara agar blognya tetap ramai dikunjungi sehingga bisa mendapatkan banyak pundi-pundi uang dari iklan dan ulasan produk atau jasa di blognya. 


Berikut ini cara mendapatkan trafik yang banyak ke blog kita dari 8 blogger yang sudah ahli :

  1. Menurut Ryan Bidullph "Cara untuk mendapatkan trafik adalah dengan menciptakan sesuatu yang bisa menginspirasi, melakukan sesuatu dengan tulus, dan membuat sesuatu yang otentik. Buatlah tulisan yang mengalir bebas ke blog Anda. Buat tulisan yang panjang, mendalam, dan postingan yang menghibur. Untuk meningkatkan traffic blog saya tidak mempromosikan posting saya secara agresif. Tetapi fokuskan pada tulisan panjang tulisan 1.000 kata atau lebih dalam sehari. Ngelog dari hati dan dapatkan yang benar-benar nyata. Keluar dari keramaian agar bisa mendorong traffif blog dengan manis"". 
  2. Menurut Harleena Singh "Jika saya melihat statistik lalulintas blog saya, pencarian organik situs saya berada di puncak. Itu artinya bermain SEO adalah cara pertama untuk mendapatkan trafik. Saya tidak melakukan banyak SEO kecuali saya mencoba untuk memasukkan frase kata kunci ke dalam posting blog saya, dan yang bisa bekerja dengan sendirinya. Jadi, saya tidak benar-benar membuat banyak upaya di sana. Usaha yang saya lakukan adalah mengembangkan hubungan dengan blogger lain melalui blog komentar, dan mempromosikan melalui media sosial saya sendiri. Namun, jika Anda meminta untuk mendapatkan cara yang terbaik adalah SEO dan lalu lintas organik melalui mesin pencari" 
  3. Menurut Elna Cain "Nomor satu cara saya mendapatkan trafik ke situs saya adalah melalui media sosial. Saya bekerja keras untuk berbagi posting saya dan membuatnya pinnable. Saya mendapatkan banyak pengunjung dari Twitter dan Facebook. Saya juga mendapatkan banyak lalu lintas dari situs bookmark seperti StumbleUpon. Anehnya ini tidak mempengaruhi tingkat bouncing (pentalan) sehingga saya mejadi senang" 
  4. Menurut Sue Anne Dunlevie. "Saya belajar tentang jangkauan blogger dari Brian Dean dua tahun yang lalu dan masih melakukannya (dan merekomendasikan hal in) sampai sekarang. Email blogger lain untuk memintanya berbagi posting baru Anda sangat efektif. Bila Anda meluangkan waktu untuk melakukan jangkauan blogger, Anda akan mendapatkan "bola" baru di situs Anda. Mendapatkan platform baru, mendapatkan lebih banyak pelanggan yang berubah menjadi pembaca setia, influencer yang aman untuk mempromosikan konten Anda secara gratis, memanfaatkan kekuatan pengaruh dan Anda menghabiskan lebih banyak waktu mempromosikan posting Anda". 
  5. Menurut Ariel Rule. "Cara utama yang saya gunakan untuk mendapatkan trafik atau lalu lintas ke situs saya untuk memposting di kelompok media sosial yang relevan. Saya menemukan beberapa komunitas atau kelompok di tempat-tempat seperti Facebook dan LinkedIn yang bekerja untuk membangun diri dan membantu untuk menjawab pertanyaan seseorang yang membutuhkan bantuan Anda. Dengan begitu, ketika saya memposting link ke sebuah blog, saya tidak dianggap sebagai spamming di kelompok itu". 
  6. Menurut Corina Ramos. Hal yang telah mengarahkan lalu lintas ke blog saya adalah partisipasi dalam grup Facebook, belum lagi saya menghubungkan dengan blogger. Kuncinya adalah menemukan kelompok yang aktif berpartisipasi. 
  7. Menurut Tor Refsland. "Saya pikir bagi saya yang utama adalah konsisten ngeblog dan mempromosikan konten saya melalui media sosial dan relasi. Ketika saya mulai ngeblog dengan ngeblog seminggu sekali. Saya masih bekerja penuh waktu di pekerjaan saya, jadi saya tahu bahwa untuk lebih dari itu akan menjadi tidak realis. Ketika saya melatih blogger pemula, saya mendorong mereka untuk juga memulai dengan yang realistis baginya seperti ngeblog bisa mingguan seperti saya, dua mingguan atau bahkan sebulan sekali. Kualitas dan konsistensi mengalahkan kuantitas pada saat ini". 
  8. Menurut Tor Refsland. "Pada dasarnya ada hanya 3 hal yang penting ketika Anda meninginkan memiliki sebuah blog yang sukses, yakni trafik, konversi dari trafik untuk pelanggan dan Konversi dari pelanggan ke pelanggan. Jika Anda dapat menguasai tiga hal ini, Anda tidak hanya akan memiliki blog yang dianggap sukses tetapi juga Anda akan memiliki blog yang menguntungkan yang benar-benar membantu Anda untuk membayar semua tagihan atau bisa ditabungkan". 

0 komentar:

Poskan Komentar test