ads

Google Trips, Aplikasi Tips Berwisata dan Membantu Perjalanan Anda

Jumat, 29 April 2016
Aplikasi Google Trips

Google sepertinya belum puas dengan apa yang diraihnya. Setelah banyak aplikasi, situs, gadget dan fitur yang diakuisisi, kini Google kembali mengeluarkan aplikasi Android terbaru. Aplikasi ini diberinama Google Trips

Google Trips adalah aplikasi wisata terbaru yang akan hadir di Google Play Store. Sebuah laporan yang diterbitkan pada hari Kamis ini menunjukkan bahwa aplikasi terbaru ini sedang menjalani pengujian dan semakin dekat dengan peluncurannya. 

Aplikasi ini akan menggunakan Gmail Anda, termasuk menyerap informasi seperti nomor penerbangan, keberangkatan dan kedatangan. Data lain seperti informasi hotel Anda, reservasi tempat makan dan bahkan rencana wisata Anda semua bisa menggunakan akun Gmail Anda. 

Selain itu aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menempatkan aplikasi ini bersama jadwal Anda, Google Trips juga akan merekomendasikan tempat yang akan dikunjungi di mana Anda makan. Semua ini akan dipetakan dengan navigasi yang tersedia untuk berbagai moda transportasi. 

Semua informasi ini dapat diakses bahkan jika Anda sedang dalam keadaan offline sekali pun. Pengguna akan dapat menulis komentar dan memasang foto untuk membantu mereka melihat kembali semua kesenangan yang mereka miliki. 

Google kabarnya akan menawarkan aplikasi untuk perangkat iOS. Google Trips bisa menjadi aplikasi yang sangat berguna setelah dirilis nanti. 

0 komentar:

Poskan Komentar test