ads

HP Keluarkan EliteBook Folio Si Penantang MacBook

Selasa, 05 April 2016
HP EliteBook Folio [Foto : theverge] 

Produsen komputer, laptop dan printer asal Amerika Serikat yakni HP (Hewlett Packard) mulai bersaing dengan Apple dengan mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama EliteBook Folio. Produk ini pertama kali diperkenalkan di ajang Consumer Electronics Show 2016 lalu. 

EliteBook Folio menjadi senjata baru HP di kelas premium bersaing dengan laptop andalan Apple yakni MacBook. Bahkan inovasinya kali ini diklaim bakal mampu mematahkan dominasi MacBook besutan dari Apple. 

Layar dari HP EliteBook Folio ini memiliki ukuran 12,5 inci dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 piksel) sehingga hasil warnanya sangat jernih. Sementara itu untuk prosesornya HP menawarkan seluruh variannya dengan menggunakan Core M yang berbasis Intel Skylake. 

Kapasitas RAM yang dibenamkan dalam perangkat ini mencapai 8 GB Storage yang bisa dipilih adalah SSD mulai dari kapasitas 128 GB sampai 512 GB. Tidak kalah menarik dari perangkat ini adalah desain, dan ketebalannya tak sampai setengah inci. 

Berat EliteBook Folio pun diklaim sangat ringan, setara dengan sebuah tablet. HP juga mengklaim baterai EliteBook Folio sanggup bertahan sampai 10 jam. Tapi kita akan lihat apakah HP (EliteBook Folio) akan bisa mengambil alih posisi MacBook atau tidak?. 

0 komentar:

Poskan Komentar test