Apr 2, 2016

HTC 10 Mini Akan Gunakan Prosesor Snapdragon 823

HTC 10 Mini Akan Gunakan Prosesor Snapdragon 823

HTC 10 Mini

Produsen smartphone asal Tiongkok, yakni HTC akan meluncurkan smartphone versi terbarunya yang diberi nama HTC 10 Mini. Kabar yang diberedar di dunia maya menyebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 823. 

Menurut situs Austria Android-News, Snapdragon 823 akan identik dengan Snapdragon 820, perbedaannya hanya pada clock speed maksimum yang lebih tinggi yakni sebesar 2,8 GHz. Selain itu HTC 10 Mini (One M10) juga kabarnya akan menggunakan RAM sebesar 4 GB, sedangkan sisa dari spesifikasi handset ini mungkin tidak akan jauh berbeda dengan HTC 10. 

Smartphone ini memiliki tampilan layar berukuran 4,7 inci, sehingga bagi mereka yang menginginkan spesifikasi flagship yang lebih kecil smartphone ini menjadi solusinya. Baru-baru ini Apple pun mengeluarkan iPhone SE dengan layar yang tidak jauh berbeda. 

Tetapi sayangnya HTC 10 Mini kemungkinan akan diluncurkan pada bulan September, bukan dalam waktu dekat ini. Tetapi mudah-mudahan dalam beberapa hari kedepan sudah ada bocoran spesifikasi lengkapnya. 

HTC 10 Mini Akan Gunakan Prosesor Snapdragon 823
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon