ads

Huawei P9 Miliki Dual Kamera dan Fingerprnit Scanner

Minggu, 03 April 2016
Huawei P9

Smartphone terbaru besutan dari produsen asal China yakni Huawei P9 akan diluncurkan pada tanggal 6 April 2016 mendatang, berdasarkan bocoran yang kami terima smartphone ini tampak hanya pada bagian belakangnya saja. 


Dari gambar di atas ini tidak hanya menegaskan bahwa smartphone ini memiliki setting dual kamera, tetapi juga menegaskan bahwa smartphone ini menggunakan kamera Leica bisa salah satunya atau kedua-duanya. 

Selain itu smartphone ini juga menggunakan flash, ada juga auto fokus laser pada bagian belakang perangkat tersebut. Rumor sebelumnya mengatakan bahwa kedua kamera belakangnya menggunakan kekuatan 12MP. 

Spekulasi sebelumnya mengatakan bahwa smartphone ini memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel. Selain itu kabarnya Huawei 9 ini menggunakan prosesor Kirin 955, bersamaan dengan RAM 4GB. Perangkat ini akan menggunakan sistem operasi Android 6.0. 

Masih ada kebingungan tentang spesifikasi Huawei P9, P9 lite, P9 Max dan P9 khusus yang menggunakan versi yang sudah ditingkatkan. Dengan RAM 4GB dan prosesor Kirin 955 sedikit lebih bertenaga dibandingkan dengan RAM 3GB dan chipset Kirin 950 yang dikabarkan sebelumnya. 

Selain dual kamera, smartphone ini memiliki tombol persegi pada bagian bawah kamera yaitu Fingerprint Scanner. Kita tunggu saja kehadiran jajaran smartphone dari Huawei ini pada tanggal 6 April 2016 mendatang. Apakah semuanya terbukti atau tidak tentang spesifikasi Huawei 9.

0 komentar:

Poskan Komentar test