ads

Inilah Nominasi Google Play Awards 2016

Minggu, 24 April 2016
Google Play Awards 2016

Google tidak mau kalah dengan penghargaan-penghargaan yang diadakan oleh institusi tertentu. Google yang memiliki toko jutaan aplikasi di Google Play merasa butuh memberikan penghargaan kepada para developer yang telah membuat aplikasi berbasis Android begitu berjaya mengalahkan toko aplikasi yang lain. 

Google telah mengumumkan nominasi Google Play Award tahun ini. Menurut Google, nominasi ini merupakan daftar beberapa aplikasi dan game terbaik di Google Play, mulai dari pengembang pemula hingga yang pengembang yang sudah profesional paling inovatif dan banyak digunakan oleh pengguna Android. Para pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 Mei pukul 7 waktu setempat dan tidak akan menggunakan host Neil Patrick Harris. 

Google telah menominasikan lima aplikasi yang berbeda dalam sepuluh kategori yang berbeda dan telah menempatkan semua nominasi tersebut sehingga pengguna Android bisa mencoba aplikasi yang menurut pengguna paling disenangi. Sepuluh kategori tersebut meliputi Standout Startup, Standout Indie, Aplikasi keluarga Terbaik, Best Use of Material Design (Penggunaan desain bahan terbaik), layanan terbaik di Google Play Game, Early Adopter (Adopter Dini), Go Global, Paling Inovatif, Aplikasi Terbaik, dan Game terbaik. 

Anda bisa melihat pengumuman tersebut pada acara Google I/O yang akan diselenggarakan pada pukul 7 waktu setempat pada konferensi pengembang. Atau Anda dapat melihat live streaming dari Google I/O app. 


Berikut Nominasi Google Play Awards 2016 : 

  1. Standout Startup nominasinya adalah Dubsmash, Hopper, Musical.ly, Robinhood, dan Vrse 
  2. Standout Indie nominasinya adalah Alphabear, Alto’s Adventure, Fast Like a Fox, Neko Atsume : Kitty Collector, dan Prune. 
  3. Best Family App (Aplikasi Keluarga Terbaik) nominasinya adalah Card Wars – Adventure Time, Lego Jurassic World, My Very Hungry Caterpillar, Thinkrolls 2, dan Toca Nature 
  4. Best Use of Material Design (Penggunaan Desain Bahan Terbaik) nominasinya adalah Bring!, Robinhood, The Faulous, Todoist, dan Vevo 
  5. Best of Use of Google Play Game Service (Layanan Permainan Google Play Terbaik) nominasinya adalah Sea Battle 2, Table Tennis Touch, Tapventures, TowerMadness 2, dan Zombie Highway 2. 
  6. Early Adopter (Adopter Dini) nominasinya adalah Glide, Mechanic Escape, Minecraft : Story Mode, World Around Me, dan Zumper. 
  7. Go Global nominasinya adalah Dragon Ball Z Dokkan Battle, Freeletics Bodyweight, Memrise, Musixmatch, dan Pokemon Shuffle Mobile. 
  8. Most Innovative (Paling Inovatif) nominasinya adalah Fast Like a Fox, NYT VR, SmartNews, The Fabulous, dan This War of Mine. 
  9. Best App (Aplikasi Terbaik) nominasinya adalah BuzzFeed News, Colorfy, Houzz, TuneIn Radio, dan Yummly 
  10. Best Game (Permainan Terbaik) nominasinya adalah Alphabear, Clash of King, Clash Royale, MARVEL Future Fight, dan Star Wars Galaxy of Heroes.

0 komentar:

Poskan Komentar test