ads

Kini Facebook Messenger Bisa Telepon 50 Orang Secara Bersamaan

Sabtu, 23 April 2016
Facebook Messenger

Aplikasi Facebook Messenger di iOS atau perangkat Android akan menerima update terbaru yang menarik. Fitur tersebut adalah bisa melakukan telepon pada grup chat melalui panggilan telepon VoIP dengan cara menekan ikon telepon pada layar. Anda kemudian dapat menghapus percakapan dengan peserta yang lain yang sudah dihubungi dengan memutar ke halaman berikutnya. 


Anda akan tahu bahwa update tersebut memungkinkan penggunanya bisa menelepon hingga ke 50 orang atau akun dalam grup chat. Dengan menggunakan fitur ini, nantinya pengguna Facebook Messenger bisa menelepon kepada 50 peserta secara bersamaan. Mereka yang ketinggalan telepon bisa bergabung dengan mengklik ikon telepon. 


Seorang juru bicara Facebook Messenger menjelaskan mengapa aplikasi besutannya mengeluarkan fitur ini, dia mengatakan "Ada situasi di mana seseorang tidak cukup hanya dengan mengetik pesan dan orang lebih suka berbicara satu sama lain"

Dalam sebuah wawancara tahun lalu, kepala produk Messenger Stan Chudnovsky mengatakan bahwa video chat grup adalah kemampuan bahwa banyak pelanggannya akan tertarik menggunakannya. Dia menambahkan bahwa fitur tersebut akan menjadi masalah besar jika stabilisasi video bisa ditambahkan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test