ads

Meizu m3 Note Berbahan Aluminium Unibody dan Sensor Sidik Jari

Rabu, 06 April 2016
Meizu m3 Note

Meizu baru saja mengadakan peluncuran produk terbarunya hari ini di Beijing. Produsen China ini menawarkan smartphone dengan harga terjangkau tetapi memiliki kualitas baik. Smartphone ini merupakan seri terbaru dari m1 Note dan m2 Note. 


Smartphone Meizu m3 Note memiliki layar FullHD berukuran 5,5 inci, pada bagian depan smartphone ini menggunakan kaca 2.5D. Pada bagian depan, smartphone ini berwarna putih. Sementara pada bagian belakang smartphone ini ada yang berwarna abu-abu dan emas. 


Daleman smartphone ini menggunakan prosesor MediaTek Helio, dengan CPU octa-core Cortex-A53 clock 1.8GHz, GPU Mali T860. Smartphone ini memiliki varian dengan memori RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat ditambah dengan memori tambahan, dan RAM 3GB dengan eMMC 5,1 Chip solid state 32GB. 

Kamera smartphone ini memiliki kekuatan 13MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan yang bisa digunakan untuk foto selfie atau untuk foto bareng-bareng teman yang dikenal dengan istilah wefie. 

Meizu m3 Note catatan menawarkan dukungan Dual SIM dengan kartu hybrid (dua kartu SIM atau SIM ditambah microSD combo). Meizu m3 Note juga siap berjalan di jaringan LTE dan juga VoLTE. Perangkat ini memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 4000 mAh dan pembaca sidik jari mTouch 2.1 pada tombol homenya. 

Smartphone ini akan dibanderol dengan harga $125 atau setara dengan Rp.1,6 jutaan untuk versi 2GB dan $155 atau setara dengan Rp.2 jutaan untuk versi 3GB. Smartphone ini akan tersedia di China pada tanggal 11 April 2016. Tetapi di Indonesia belum tahu kapan diluncurkannya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test