ads

Mengintip Andromax R2 Dari Sisi Ke Sisi

Kamis, 14 April 2016
Andromax R2

Smartfen kembali mengeluarkan smartphone seri terbaru yang merupakan seri penerus dari Andromax R yang diberinama Andromax R2. Smartphone ini mampu menarik perhatian pencinta gadget di tanah air karena fiturnya melimpah dengan harga yang terjangkau. 

Sebagai smartphone yang sudah mengusung jaringan 4G LTE VoLTE (Voice over Long Term Evolution) yang memungkinkan penggunanya bisa menggunakan voice atau suara maupun video melalui jaringan 4G LTE Advanced dari jaringan Smartfren.
Kamera Belakang Andromax R2

Andromax R2 memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi resolusi HD (720x1280 piksel). Smartphone ini memiliki berbagai fitur kelas atas seperti kamera utamanya yang sudah menggunakan sensor 13 megapiksel dengan AF BSI sensor dengan dual flash, sementara kamera depannya sudah menggunakan sensor 5 megapiksel dengan angle yang luas dan flash. 
Kamera depan Andromax R2
Untuk otaknya, smartphone ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 415 Octa Core 1,4GHHz Cortex A53 dengan GPU Adreno 405. Sementara itu untuk RAMnya smartphone ini sudah menggunakan 2GB dengan penyimpnanan sebesar 16GB sehingga lebih puas saat digunakan untuk menyimpan file, foto, aplikasi atau pun video. 
Bagian sisi kanan Andromax R2

Smartphone ini memiliki slot untuk microSD sampai 32GB. Andromax R2 ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Selain itu smartphone memiliki kapasitas baterai 2320 mAh. Smartphone ini memiliki dua slot kartu SIM, pengguna bisa memasang kartu milik operator lain di slot kedua. Smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp.1.699.000,- dengan bonus paket data 8 GB selama 7 hari. 

Seperangkat dalam pembelian Andromax R2

Dalam kotak penjualan smartphone berwarna merah terang ini terdapat sebuah smartphone, dengan charger, kabel data, earphone, panduan pemakaian, kunci pembuka sim card dan microSD, kartu garansi serta sebuah kartu SIM perdana dari Smartfren.

0 komentar:

Poskan Komentar test