Apr 11, 2016

Video HTC 10 Beredar Sebelum Diumumkan

Video HTC 10 Beredar Sebelum Diumumkan

HTC 10

HTC diperkirakan akan memperkenalkan smartphone andalan terbarunya yang bernama “HTC 10” pada Selasa 12 April besok. Tetapi sebelum diluncurkan video tentang smartphone terbaru dari HTC tersebut sudah muncul ke publik. 


Dalam video tersebut menunjukkan bahwa HTC memiliki desain unibody yang terbuat dari aluminium. Pada bagian sisinya terlihat berbeda dengan produk lainnya yang melengkung. Smartphone ini terlihat lebih elegan dan menawan. 


Dari bocoran video tersebut HTC 10 memiliki tiga warna yang berbeda yakni hitam, silver dan keemasan. Kabarnya smartphone ini memiliki baterai yang lebih besar, kamera utama dengan flash, dan memiliki kamera selfie yang sudah mendukung OIS. 

Bocoran-bocoran yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa HTC 10 akan dibekali layar 5,2 inci (2560 x 1440) piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4GB, baterai 3.000 mAh, menggunakan USB type-C, serta kamera 12 megapiksel dengan teknologi OIS dan “UltraPixel”. Kita tunggu saja informasi lengkapnya setelah diumumkan. 

Video HTC 10 Beredar Sebelum Diumumkan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon