ads

WhatsApp Segera Hadirkan Sharing File ZIP

Kamis, 28 April 2016
Aplikasi perpesanan WhatApp

Setelah Facebook mengakuisisi WhatsApp, telah banyak perubahan layanan pesan lintas platform tersebut. Baru-baru ini hadirkan enkripsi end-to-end dan dukungan untuk berbagi dokumen. Dengan pengguna lebih dari satu miliar pengguna aktif dan diprediksi akan terus bertambah. 


Kini transfer file dengan file Zip segera disematkan dalam aplikasi perpesanan ini. Selain itu WhatsApp juga sudah mendukung VoIP (Voice over internet protocol), panggilan suara yang telah ditingkatkan dengan panggilan-kembali dan dukungan pesan suara. 


Pengiriman File ZIP tidak bisa ditunda-tunda lagi karena banyak sekali pengguna WhatsApp yang memanfaatkan untuk mengirim dokumen, dan membantu mengurangi ukuran total file sehingga file bisa dikirim dalam arsip tunggal. 

Pada saat ini pesan instan telah digantikan panggilan suara real-time, update yang akan datang tampaknya akan menambah fungsionalitas pesan suara. Fitur panggilan kembali akan membiarkan pengguna dengan cepat panggilan tidak terjawab tanpa harus membuka Whatsapp. Jadi tunggu informasi tentang update WhatsApp di perangkat Android dan iOS. 

0 komentar:

Poskan Komentar test