ads

Android O Sudah Muncul Sebelum Diluncurkan

Minggu, 22 Mei 2016
Motorola Segera Menggunakan Android O

Anda mungkin tidak akan memenangkan penghargaan apapun dengan menebak Android versi berikutnya. Setelah Android N tentu akan hadir Android O. Tetapi tidak ada jaminan bahwa Google akan terus menggunakan skema penamaan yang sama untuk sistem operasi open source Android yang telah digunakannya sejak memutuskan Android 1.5 yang menggunakan nama "Cupcake." 


Setelah itu sudah ada 11 nama berturut-turut yang menggunakan nama makanan penutup seperti Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jellybean, Kitkat, Lollipop, Marshmallow, sementara Android N yang masih belum diputuskan namanya dan sekarang muncul bocoran Android O yang kabarnya akan diberi nama Android Oreo. 


Google belum mengumumkan apa nama makanan penutup untuk Android N. Tetapi kabar yang santer akan dinamakan Nutella. Kini salah satu produsen smartphone dikabarkan segera menggunakan Android O untuk perangkat terbarunya. 

Dalam mempromosikan Motorola Moto G4 Plus, Motorola menyebutkan bahwa smartphonenya yang akan datang akan menggunakan Android Marshmallow dan dapat ditingkatkan untuk kedua Android N dan Android O. Anda sekarang mulai menebak-nebak makanan penutup apa yang akan digunakan oleh Google untuk sistem operasi Android O terbarunya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test