ads

Asus Akan Umumkan Seri ZenFone 3

Minggu, 08 Mei 2016
ASUS segera luncurkan smartphone serie terbaru

Asus akan kembali mengumumkan smartphone terbarunya di ajang Computex, pameran yang diadakan setiap musim panas di Taipei, Taiwan. Dan tahun ini Asus dikabarkan akan memamerkan produk terbarunya pada tanggal 31 Mei hingga 4 Juni 2016. 


Tapi sebelum itu, pada tanggal 30 Mei, Asus akan mengadakan acara besar yakni meresmikan perangkat terbarunya seperti yang tercantum di dalam sistus resmi ASUS yang sudah mencantumkan penghitung waktu mundur untuk kehadiran produk-produk terbarunya tersebut. 


Asus dikabarkan akan meresmikan seri ZenFone 3 pada acara ini, dan seperti ZenFone 2 terdapat beberapa model dari seri tersebut. Selain itu dikabarkan akan diluncurkan tablet ZenPad terbaru, laptop ZenBook, dan kemungkinan ZenWatch serta VR (Virtual Reality) terbaru yang disebut ZenVR. 

Sepertinya beberapa produk terbaru tersebut akan menggunakan produk Intel di dalamnya. Ini terlihat dari branding pada halaman hitung mundur. Ini bisa saja disematkan pada smartphone, tablet atau laptop terbarunya. 

Menurut bocoran terakhir, setidaknya satu dari seri terbaru dari ASUS ZenFone 3 akan memiliki pemindai sidik jari. Selain itu smartphone ini juga menggunakan sistem Android 6.0 Marshmallow. Kita tunggu saja kehadiran produk-produk terbaru dari ASUS. 

0 komentar:

Poskan Komentar test