ads

Drone Pertama Dari Xiaomi Hadir Dengan Kamera 4K

Sabtu, 28 Mei 2016
Mi Drone

Xiaomi produsen smartphone asal China kini merambah ke bidang yang lain yakni drone. Setelah sebelumnya meluncurkan kamera action kini meluncurkan produk terbarunya yaitu Mi Drone yakni pesawat tanpa awak dengan harga yang terjangkau.


Mi Drone hadir dalam dua model dengan resolusi 1080p yang dibanderol dengan harga 2.499 Yuan atau sekitar Rp.5,1 jutaan dan versi 4K dibanderol dengan harga 2.999 atau sekitar Rp. 6 Jutaan. Harga ini jauh dibandingkan dengan harga drone yang sejenis yang dipasarkan di ranah drone seperti DJI Phantom yang dibanderol dengan harga sekitar 700 – 1.500 USD atau sekitar Rp.9 Juta – Rp.20 Jutaan.


Meskipun dibanderol lebih murah, tapi Mi Drone tidak pelit dalam fitur. Berbagai fitur penting disematkan dalam drone seperti 3-axis gimbal untuk stabilisasi gambar, pelacakan posisi GPS, dan fitur pendeteksi baterai pintar yang memastikan kapan drone akan kembali.

Mi Drone juga didesain dengan desain modular, dengan landing gear yang bisa dilipat dan rotor yang dapat dilepas. Sehingga memungkinkan mesin drone ini tetap nyaman saat dimasukkan ke dalam ransel agar terhindar dari kerusakan selama transit.

Untuk penggemar drone tentu sudah gatal untuk mencoba Mi drone yang bisa disandingkan dengan smartphone terbaru dari Xiaomi. Mi Drone masih dalam pengembangan dan untuk tahap beta akan mulai pasarkan pada musim panas ini di China.


Sumber

1 komentar on Drone Pertama Dari Xiaomi Hadir Dengan Kamera 4K

  1. Widih bikin ngiler yak.. tetep aja harus nabung walo lebih murah kang ...

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam