ads

Game Tahu Bulat Jadi Tren di Indonesia

Rabu, 25 Mei 2016
Game Tahu Bulat

Ide pembuatan game tentu bermacam-macam, ada yang muncul setelah menonton film, ada yang karena setelah melihat binatang, bahkan ada juga yang memiliki ide setelah melihat sesuatu yang ada di sekitarnya. 

Seperti game yang satu ini berasal dari kehadiran penjual tahu bulat yang menggunakan mobil keliling dari satu desa ke desa lainnya. Game ini bernama Game Tahu bulat, yang terinspirasi dari pedagang tahu bulat yang menggunakan speaker dengan nada “Tahu bulat digoreng dina katel dadakan, lima ratusan, raooos”. 

Game tahu bulat ini dibuat oleh pengembang bernama Own Games develeper asal Bandung. Pengembang sedikit mengubah kata-katanya menjadi “Tahu bulat digoreng dadakan, lima ratusan gurih-gurih nyoi”

Game Tahu Bulat saat ini berada di urutan pertama Top New Free Google Play Store Indonesia. Saat ini sudah tercatat lebih dari 100-500 ribu pengguna yang mendonwload game “Tahu Bulat’. Bahkan para pengguna memberikan rating yang cukup tinggi yakni 4.6. 

Jalan cerita dari game ini sebenarnya cukup sederhana yang menjadi daya tarik dari game ini. Pengguna diajak masuk dalam fenomena tahu bulat, dengan menjadi si penjual tahu bulat yang berjualan sambil berkeliling menggunakan mobil bak terbuka. 

Uang yang terkumpul dari hasil penjualan tahu bulat tersebut, bisa digunakan untuk melengkapi perlengkapan jualannya, mulai dari membeli pengeras suara, membeli tenda, pendingin, plang nama, dan lain sebagainya. 

Setiap perlengkapan akan dibanderol dengan harga berbeda-beda. Semakin mahal perlengkapannya, maka harus semakin banyak pembeli yang bisa menghabiskan dagangan. Cara bermainnya terbilang mudah, setiap kali layar disentuh akan muncul suara rekaman khas penjual tahu bulat. Pembeli akan langsung berdatangan membeli, dan setiap hasil penjualan akan ditampilkan pada bagian atas layar. 

Semakin cepat menyentuh layar, semakin cepat juga pembeli berdatangan. Oleh karena itu siapkan saja stamina jempol tangan Anda untuk tap atau mengekan secepat-cepatnya. Game ini cukup seru dimainkan saat waktu senggang apalagi sebentar lagi akan masuk bulan Puasa. Bagi Anda yang penasaran dengan Game Tahu Bulat silakan donwload di sini

0 komentar:

Poskan Komentar test