ads

Hati-hati Aplikasi Chatting Untuk Gay Sudah Beredar Di Google Play

Selasa, 31 Mei 2016
Aplikasi untuk gay sudah ada di Google Play

Walaupun LGBT (Lesbian Gay Bisexual and Transgender) tidak dilegalkan di Indonesia tetapi para pendukungnya tidak tinggal diam. Ini terbukti salah satu aplikasi kencan dan ngobrol di dunia maya khusus kaum gay kini sudah muncul di Google Play. 


Nama aplikasi untuk kencan dan ngobrol di dunia maya ini diberi nama Blued- Gay Dating & Chat. Aplikasi besutan Blue City Holding Co.LTd ini dari namanya sudah jelas apalagi ditambah dengan ilustrasi yang menggambarkan dua orang laki-laki yang saling menyukai. 


Bahkan tidak hanya itu aplikasi ini dapat mencari laki-laki yang nantinya bisa diajak kencan dan ngobrol di tempat yang tidak jauh dari lokasi penggunanya. Para gay ini akan semakin mudah dengan menggunakan aplikasi ini. Apalagi mereka bisa memilih pria tampan yang disukainya seperti yang terlihat dalam aplikasi. 

Jika Anda mendownload aplikasi ini, maka Anda akan menjadi bagian dari komunitas di Blued, jaringan sosial terbesar di dunia untuk pria gay. Menurut Blued aplikasi ini sudah digunakan oleh 27 juta lebih gay di seluruh dunia. Tetapi di Google Play baru sekitar 50-100 ribu pengguna saja. 

Aplikasi ini baru diperbarui tanggal 18 April 2016 yang lalu dengan rating yang relatif tinggi yakni 3.9. Tetapi tentu dengan adanya aplikasi ini bukan tidak mungkin banyak pria gay di Indonesia yang akan mendownload dan menggunakan aplikasi ini di Indonesia. Sehingga walaupun mereka dilarang secara hukum dan agama, tetapi mereka akhirnya bisa melakukan aksinya secara sembunyi-sembunyi dibantu aplikasi ini. 

Pengguna dari Indonesia terlihat sudah banyak, ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pengguna yang berkomentar menggunakan bahasa Indonesia. Sehingga bisa dipastikan mereka sudah mendonwload dan menggunakannya untuk mencari pasangan sesama jenis. 

Mudah-mudahan para penentang atau orang yang tidak setuju dengan LGBT bisa membuat perubahan dengan menutup aplikasi Blued di Google Play di Indonesia. Apalagi sebentar lagi umat muslim di Indonesia dan seluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa. Pada bulan ini manusia disarankan untuk banyak berdzikir dan memohon ampunan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test