ads

Inilah 4 Proyektor Mobile Terbaik 2016

Sabtu, 14 Mei 2016
Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Di zaman yang serba canggih ini, banyak orang yang merasa terbantu dengan peralatan atau gadget yang dimilikinya. Smartphone kini mempunyai segudang fungsi untuk melakukan berbagai aktivitas dari pekerjaan sampai hiburan. 


Anda mungkin sering melakukan aktivitas seperti presentasi untuk bekerja, menonton film atau senang bermain game, biasanya kurang puas hanya melihat di layar smartphone atau gadget yang dimiliki oleh sebab itu tampilannya ingin yang lebih besar dengan menggunakan proyektor. 


Tapi tentunya Anda akan malas membawa proyektor yang berukuran besar seperti yang ada sekarang. Beruntung sekarang mulai bermunculan proyektor mobile yang bisa dibawa-bawa atau sudah disematkan dalam perangkat. 

Berikut 4 Proyektor Mobile Terbaik 2016 : 

  1. ZTE Spro Plus. Proyektor mobile dari ZTE ini diluncurkan di ajang MWC, ZTE Spro Plus dikawinkan dengan tablet Android 8,4-inci dengan proyektor pico 500-lumen. ZTE menggunakan sumber sinar laser long-life dan memiliki sepasang speaker stereo JBL untuk output audio yang solid. Dengan resolusi 1366 x 768 piksel, dengan output HD serta memiliki baterai dengan kekuatan 12,100mAh. 
  2. Lenovo Yoga Tab 3 Pro. Lenovo Yoga Tab 3 Pro mempunyai proyektor dengan menempatkannya pada bagian kepalanya. Tablet yang berukuran 10,1-inci memiliki resolusi 2560 x 1600 piksel, dengan menggunakan prosesor Intel Atom, dan baterai dengan kekuatan 10.200 mAh. Lenovo Yoga Tab 3 Pro memiliki output 50-lumen sehingga tidak cukup terang untuk ruangan gelap. Resolusi proyektor pun hanya 854 x 480 piksel sehingga tidak terlalu bagus untuk presentasi, menonton film atau TV. Tablet ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.6,6 jutaan. 
  3. Lenovo Pocket Projector. Ini merupakan proyektor saku yang bisa dibawa kemana pun. Proyektor ini menggunakan proyektor 50-lumen dengan resolusi 854 x 480 piksel. Tapi walaupun bentuknya kecil tetapi bisa memproyeksikan hingga 110 inci di dinding. Selain itu proyektor ini bisa menggunakan kartu MicoSD, dan bisa terhubung dengan smartphone Anda melalui DLNA atau standar nirkabel Miracast. Proyektor ini sanggup bertahan hingga tiga jam untuk satu kali isi ulang daya. Sumber cahaya LED proyektor dapat bertahan hingga 20.000 jam. Lenovo Pocket Projector ini dibanderol dengan harga sekitar $ 250 atau setara dengan Rp.3,3 juta. 
  4. Asus ZenBeam E1Z. ASUS tidak ketinggalan dengan membuat sejumlah proyektor portabel, dan dengan adapter yang tepat, banyak ponsel yang bisa mendukung dengan input kabel yang dimilikinya. ZenBeam E1Z khusus dibuat untuk bekerja secara langsung dengan smartphone Android. Proyektor ini memiliki resolusi layar hanya 854 x 480 piksel, tapi ZenBeam memiliki kecerahan 150 lumens. ASUS ZenBeam E1Z memiliki daya baterai 6,000mAh. Asus ZenBeam E1Z dapat bertindak sebagai sumber daya eksternal dan membantu mengisi baterai smartphone Anda. 

0 komentar:

Poskan Komentar test