May 20, 2016

Jangan Dulu Belanja Online Sebelum Tanggal Ini

Jangan Dulu Belanja Online Sebelum Tanggal Ini

Ramadhan Sale

Bulan Ramadhan sebentar lagi hanya tinggal menghitung hari. Berbagai kebutuhan selama bulan Puasa dan Lebaran pasti sangat diperlukan. Dari mulai pakaian muslim, aksesoris muslim, barang elektronik, perabotan rumah tangga, hingga peralatan rumah tangga dipastikan dibutuhkan oleh banyak orang. 

Sayangnya tidak semua kebutuhan menjelang Puasa dan Lebaran tersebut bisa didapatkan dengan mudah di sekitar kita. Kalau pun ada biasanya harganya lebih tinggi terutama bagi Anda yang tempat tinggalnya jauh dari daerah perkotaan. Belanja secara online adalah salah satu solusi untuk mengatasi hal ini.

Tetapi kalau Anda berniat untuk membeli peralatan atau kebutuhan selama bulan Ramadhan atau Lebaran secara online sebaiknya menunggu beberapa hari lagi. Pasalnya akan ada program yang namanya Ramadhan Sale yang digelar oleh Lazada dari tanggal 1 Juni hingga 11 Juli 2016 mendatang. 

Barang-barang yang dijual di toko online ini dibanderol sangat murah bahkan disertai dengan diskon hingga 80%. Salah satu barang yang paling diminati menjelang bulan Puasa dan lebaran biasanya adalah busana muslim untuk pria dan wanita. Selain itu aksesoris kaum muslim untuk beribadah seperti Al Qur’an, tasbih, sajadah dan lain-lainnya akan diburu oleh pembeli. 

Begitu juga dengan peralatan rumah tangga dan elektronik seperi magic jar, kompor gas, panci, piring, gelas, sendok dan lain sebagainya akan banyak diburu oleh masyarakat untuk kebutuhan sahur dan berbuka puasa. 

Saat menjelang Lebaran tiba, sekiranya smartphone Anda sudah agak usang dan ketinggalan zaman tidak ada salahnya untuk menggantinya dengan yang baru. Berbagai merek dan tipe smartphone yang sesuai dengan budget bisa Anda pilih di Lazada. Bahkan pada tanggal 28-30 Juni 2016 akan ada harga khusus. 

Untuk pembayaran Lazada merupakan toko online yang dapat menggunakan berbagai cara dari mulai transfer melalui bank, kartu kredit, serta melalui mini market seperti Indomaret terdekat dan yang tidak kalah pentingnya adalah Lazada bisa menggunakan sistem COD (Cash On Delivery) atau bayar ditempat saat pengiriman.
Jangan Dulu Belanja Online Sebelum Tanggal Ini
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon