ads

Kyocera Luncurkan Smartphone Tanggung DuraForce XD

Jumat, 06 Mei 2016
Smartphone Kyocera DuraForce XD

Kyocera produsen peralatan elektronika dan smartphone asal Jepang pekan ini akan mengumumkan kehadiran handset DuraForce XD. Smartphone Android ini kabarnya akan dirilis oleh operator selular di Amerika Serikat yakni AT & T dan akan segera tersedia di T-Mobile pada tanggal 11 Mei 2016 mendatang. 


Kyocera menargetkan DuraForce XD untuk para pekerja lapangan dan petualang. Handset tangguh yang bersertifikat Standar Militer 810G, yakni terlindung dari tetesan air, guncangan, suhu ekstrim, radiasi matahari, tekanan rendah atau ketinggian tinggi, kabut garam, dan kelembaban. Ponsel ini juga memiliki sertifikat IP68 yang berarti tahan terhadap debu air dan sanggung bertahan selama 30 menit di kedalaman 1,8 meter. 


Smartphone ini memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 720p, Kyocera DuraForce XD memiliki dimensi 166,9 x 86,4 x 14 mm dan berat 286 gram. Smartphone ini didukung oleh prosesor quad-core Snapdragon 400, dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Handset ini memiliki speaker ganda yang menghadap ke depan. 

Untuk konektivitas smartphone ini sudah mendukung jaringan LTE, sementara untuk urusan fotografi smartphone ini memiliki sensor kamera belakang 8 Megapiksel, sementara kamera depan memiliki kemampuan 2 MP yang dapat digunakan untuk selfie atau wefie. Smartphone ini menggunakan RAM 2 GB dengan ruangan penyimpanan 16 GB yang ditambah dengan microSC, sementara itu baterai yang digunakan memiliki kapasitas 3700 mAh. 

Smartphone Kyocera DuraForce XD ini akan dibanderol dengan harga 449,99 Dolar atau sekitar Rp. 5,9 Jutaan. Tapi sayangnya smartphone ini belum dipasarkan di Indonesia sehingga Anda tidak bisa mencoba smartphone tangguh ini. 

0 komentar:

Poskan Komentar test