ads

Model iPhone Mana yang Paling Cepat? Inilah Pemenangnya

Selasa, 10 Mei 2016
Uji iPhone Paling Cepat

Tanggal 9 Januari 2017 mendatang Apple akan merayakan ulang tahun kehadiran smartphone besutan dari Apple yakni iPhone. Tampaknya sulit untuk percaya hanya dalam waktu singkat Apple berhasil meraih perubahan yang sangat pesat dalam industri telekomunikasi dunia. 

Berbagai fitur yang disematkan dalam iPhone mulai dari tersedianya berbagai aplikasi di App Store, prosesor yang lebih cepat, kamera menghadap ke depan, layar yang lebih besar, baterai tahan lama, layar 3D, serta tahan air dan banyak lagi lainnya. Walaupun saat ini Apple sedang mengalami penurunan pada kuartal pertama dalam penjualan iPhone. 

Selama bertahun-tahun sudah banyak perangkat yang diluncurkan ke publik. Banyak orang yang sudah merasakan salah satunya. Apakah perangkat termasuk ke dalam perangkat yang cepat atau lambat. Perangkat tersebut diujicoba untuk mengetahui kecepatan dari perangkat tersebut hingga perangkat terbaru iPhone SE. 

Video yang dibuat oleh EverythingApplePro ini, menunjukkan bahwa untuk sebagian besar, model baru mengungguli handset yang lebih tua. Misalnya, iPhone SE memiliki kecepatan paling cepat diikuti oleh Apple iPhone 6s Plus dan Apple iPhone 6s. Keempat adalah Apple iPhone 6 diikuti oleh Apple iPhone 6 Plus. Anehnya, OG Apple iPhone berada di tempat ketujuh dan terakhir Apple iPhone 4s. 

Berdasarkan pengujian GeekBench mengungkapkan bahwa Apple iPhone SE adalah smartphone yang paling kuat dari sekian banyak iPhone yakni dengan skor single-core 2550 dan penghitungan multi-core dari 4445. Kemudian diikuti oleh iPhone 6s Plus dan iPhone 6s. Setiap unit dari Apple iPhone 4s mencetak 419 pada tes peramban HTML5. Dari Apple iPhone 5 ke atas, aplikasi kamera semua dibuka pada saat yang sama. 

Pada saat tes suara menunjukkan bahwa iPhone SE memiliki speaker paling keras sedangkan iPhone 4s paling terendah. Apple iPhone 6 Plus dan Apple iPhone 6 merupakan smartphone paling panas yakni berada pada 107,7 derajat fahrenheit dan 107,4 derajat pada saat digunakan. 

Penasaran dengan cara mengujicoba kecepatan iPhone silakan lihat video berikut ini :

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test