ads

Sony Perkenalkan Phablet Dengan Kamera Depan 16 MP

Rabu, 18 Mei 2016
Sony Xperia XA Ultra

Bagi Anda pencinta smartphone berayar besar atau phablet pasti suka dengan kehadiran perangkat terbaru dari Sony yakni Xperia XA Ultra, yang merupakan pengganti dari perangkat yang populer sebelumnya yakni Sony Xperia C5 Ultra


Perangkat yang mengambil konsep Ultra C5 untuk tampilan tanpa batas, dengan desain yang sudah diperbaharui. Smartphone ini Sony Xperia XA Ultra memiliki dua kamera utama. Dimana kamera belakangnya memiliki kekuatan sensor 21.5MP, dan kamera depannya memiliki kekuatan 16MP dengan OIS. 


Maka tidak heran jika Sony Xperia XA Ultra digadang sebagai smartphone kamera dan siap bersaing dengan produk-produk sejenis besutan dari produk-produk China seperti Oppo, HTC dan lainnya. 

Berikut spesifikasi Sony Xperia XA Ultra : 

Smartphone ini memiliki desain Edge-to-edge, dengan lebar bodi 79mm. Display FullHD 6 inci, dengan kerapatan 367ppi. Smartphone ini meenggunakan chipset Mediatek Helio P10, dengan RAM 3GB. Dengan penyimpanan internal 16GB yang bisa ditambah dengan microSD. 

Sony Xperia XA Ultra ini memiliki kamera depan 16MP dengan Tipe sensor 1/2.6 inci, menggunakan OIS (Optical Image Stabilization), serta flash LED. Kamera belakangnya memiliki kekuatan 21.5MP dengan sensor tipe 1/2.4 inci, dengan autofocus hibrid dengan pelacakan objek dan LED flash. 

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Kemampuan baterainya sanggup bertahan selama 2 hari. Smartphone ini memiliki pengisian isi ulang cepat, dengan hanya mengisi ulang 10 menit bisa bertahan selama 5.5 jam penggunaan. Smartphone ini memiliki warna grafit hitam, putih, dan lime warna emas. 

Smartphone ini siap bersaing diranah kelas menengah dan ditargetkan untuk kalangan muda yang suka dengan kombinasi layar besar dan kamera dengan kemampuan mumpuni untuk selfie.

0 komentar:

Poskan Komentar test