ads

Vivo Luncurkan V3 dan V3 Max

Kamis, 26 Mei 2016
Vivo V3 dan Vivo V3 Max

Vivo produsen smartphone asal China ini kembali mencoba peruntungannya dengan meluncurkan smartphone terbarunya yakni Vivo V3 dan Vivo V3 Max hari ini Kamis tanggal 26 Mei 2016 di Empirica, Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD). 


Duran Dong, Chief Executive Officer Vivo Indonesia menjelaskan bahwa sudah hampir dua tahun Vivo hadir di Indonesia. Vivo diterima baik oleh masyarakat Indonesia terbukti dengan banyaknya smartphone yang terjual di Indonesia. Kebutuhan masyarakat semakin dijamin. Karenanya, Vivo membuat produk untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut. 


Selain Duran Dong, hadir juga Brent Loree, Overseas Brand Manager Vivo Global. Brend sempat menyinggung soal keikutsertaan Vivo di film Captain America: Civil War. Dimana kolaborasi itu akan meningkatkan awareness terhadap brand Vivo. Terlebih lagi, Vivo saat ini merupakan brand kelas dunia dengan menempati posisi lima besar secara global. 

Karakteristik pengguna ponsel di Indonesia bisa dibilang sangat menarik, dimana mereka menginginkan ponsel yang memiliki performa kencang. Dengan dua produk terbaru Vivo ini, kami berharap bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia, demikian lanjut Brend. 

Tidak tanggung-tanggung Vivo Indonesia menggaet penyanyi ternama Indonesia yakni Agnes Mo sebagai brand ambassadornya. Agnes Mo muncul memperkenalkan Vivo V3 dan V3 Max. Agnes Mo menjelaskan pengalamannya menggunakan Vivo V3 yang sangat cocok untuk para pencinta selfie dan fitur quick chargingnya sehingga tidak perlu berlama-lama mengisi ulang daya. 

Smartphone Vivo V3 dan V3 Max dibekali teknologi quick charging dimana cukup 5 menit diisi ulang bisa untuk mendengarkan musik 2 jam. Selain tampil dengan desain elegan, V3 dan V3 Max dilengkapi dengan sensor sidik jari yang diberi nama Rapid Fingerprint ID yang mampu mengakomodir kebutuhan pengguna ponsel masa kini. Sensor fingerprint Vivo diklaim cepat hanya 0,2 detik dalam mengenali jari penggunanya dari sudut 360 derajat. 

Tagline Faster Than Faster tak hanya berlaku pada performa prosesor dan fingerprint, tapi juga pada kameranya. Kameranya super cepat berkat dedicated RAM camera. Fastet shooter, kata eksekutif Vivo, dengan kecepatan O,7 detik per jepretan. 

Kamera belakang V3 dan V3 Max sebesar 13 MP dan Kamera depan 8 MP yang mampu menangkap gambar dengan kualitas jernih. Sehingga bisa mengakomodir kebutuhan pengguna yang hobi berfoto selfie. 

Fitur menarik lainnya yang disematkan pada V3 dan V3 Max adalah Smart Split. Fitur ini mirip multi windows yang hadir pada ponsel Android pada umumnya, dimana bisa menjalankan dua aplikasi dalam satu layar. 

Ponsel jagoan dari Vivo ini juga diklaim sebagai smartphone pertama yang dilengkapi dengan VIVO AK4375 Hi-Fi, Chip yang memberikan kualitas pemutaran audio dan video bermutu Hi-Fi. Smartphone ini cocok untuk pencinta musik dan film. 

Perbedaan antara Vivo V3 dan Vivo V3 Max yaitu, V3 hadir dengan layar 5 inci sedangkan V3 Max layar 5,5 inch dan keduanya sama-sama menggunakan IPS LCD. Namun resolusi yang diusung keduanya berbeda, dimana V3 hanya beresolusi 720p HD. Sementara V3 Max sudah mengusung Full HD 1080 x 1920p. 

Perbedaan lainnya adalah penggunaan prosesor dan RAM. V3 mengusung prosesor Qualcom Snapdragon 616 octa core dengan RAM 3 GB, sedangkan V3 Max tampil dengan prosesor Qualcomm terbaru, yakni octa core Snapdragon 652 dengan RAM 4 GB. Pengolahan grafis V3 ditopang oleh GPU Adreno 405, sedangkan V3 Max ditopang oleh GPU Adreno 510. 

Perbedaan lainnya terletak pada besaran kapasitas baterai, dimana V3 hanya memiliki baterai berkapasitas 2.550 mAh dan V3 Max dengan baterai 3.000 mAh. 

Bagi Anda yang ngebet dengan smartphone Vivo V3 dan Vivo V3 Max anda bisa preorder dari sekarang hingga tanggal 10 Juni 2016 mendatang dengan harga Rp 3.499.000,- untuk Vivo V3 sementara smartphone V3 Max dibanderol dengan harga Rp 4.999.000,-.

0 komentar:

Poskan Komentar test