ads

Inilah Fitur Terbaru Dari WhatsApp

Rabu, 29 Juni 2016
Share Music lewat WhatsApp

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang banyak digunakan di seluruh dunia. WhatsApp semakin populer mengalahkan BBM (BlackBerry Messenger). WhatsApp menjadi tren ketika berbagai fitur-fitur menarik disematkan di dalamnya seperti dapat digunakan untuk telepon pribadi atau dapat digunakan telepon secara bersamaan. 


Kini berdasarkan sebuah laporan terbaru dari Jerman mengatakan bahwa aplikasi perpesanan WhatsApp akan menambah beberapa fitur baru dan membuat beberapa revisi. Dari screenshot WhatsApp versi 2.16.7.257 Beta menunjukkan bahwa aplikasi tersebut memungkinkan untuk berbagi musik antara pengguna. 


Lagu yang dibagikan akan tersimpan di ponsel dan dapat dibagi layaknya trek musik Apple. Pengirim dan penerima harus pelanggan layanan streaming musik Apple. Ketika fitur berbagi musik digunakan, pemutar musik muncul di layar bersama dengan cover CD lagu tersebut. 

Selain itu ada fitur lain yakni Big emoji. Fitur ini menurut salah satu laporan akan diterbitkan pada hari Kamis ini. Tetapi Big Emoji ini akan hadir untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi iOS 10, dan memiliki banyak emoji hingga tiga kali lipat dari yang ada saat ini. 

Sementar untuk Grup publik di WhatsApp, konten dapat diposting oleh siapa saja yang memiliki link ke grup tersebut. Namun, admin akan diizinkan untuk menarik link jika mereka ingin menutup obrolan publik. Mention atau menyebut seseorang juga dapat dilakukan agar pengguna bisa menandai orang-orang yang ada dalam obrolan jika mereka tercantum dalam buku alamatnya. 

Fitur terbaru yang di WhatsApp ini masih dalam versi beta tunggu sampai benar-benar sudah tidak ada kendala dan akan ditetapkan sehingga bisa didownload di App Store dan Google Play Store. 

0 komentar:

Poskan Komentar test