ads

Lumigon T3 Smartphone Pertama Dengan Kamera Night Vision

Sabtu, 04 Juni 2016
Lumigon T3

Mungkin Anda baru mengenal merk smartphone Lumigon. Lumigon merupakan smartphone dari Denmark yang mendesain ponsel khusus dan terbarunya dengan nama Lumigon T3. Tapi uniknya smartphone ini merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera night vision. 


Tidak seperti kamera termal yang dibenamkan pada smartphone CAT S60, Lumigon T3 memiliki kamera night vision berkekuatan 4 megapiksel yang didukung oleh dua IR LED. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan video dalam keadaan gelap gulita sekalipun. Smartphone ini memiliki sebuah tombol aksi cepat yang dapat mengaktifkan fungsi kamera atau senter. 


Lumigoon T3 ini dibuat dengan balutan marine- grade 316 stainless steel dan berkolaborasi dengan desain utilitarian dari T2 HD. Smartphone ini memiliki layar yang sedikit lebih besar, tapi masih kompak dengan standar modern dengan layar 4,8 inci (Super AMOLED 720p). 

Smartphone ini menggunakan kaca Gorilla Glass 4 dan fiberglass untuk daya tahan ekstra. Smartphone ini dilengkapi dengan bahan yang tahan terhadap debu dan tahan air (memiliki sertifikat IP58). 

Lumigon T3 menggunakan sistem operasi Android (6.0 Marshmallow). Smartphone ini didukung oleh prosesor octa-core yang belum disebutkan namanya tapi diperkirakan memiliki kecepatan 2.2GHz dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 128GB. 

Anda dapat menggunakan aplikasi Vault untuk menjaga informasi digital Anda dengan aman termasuk password Anda untuk tersimpan dalam satu aplikasi. Aplikasi ini dapat menangai masalah data atau suara yang terenkripsi atau tidak. Selain itu smartphone ini sudah dilengkapi dengan pembaca sidik jari. 

Lumigon T3 ini dilengkapi dengan kamera berkekuatan 13MP dan dapat mengambil video dengan kemampuan 4K pada siang hari dan kamera selfie dengan kualitas 1080p menggunakan kamera dengan kekuatan 5MP dengan flash depan. 

Smartphone ini dilengkapi "desainer Hi-Fi headset" untuk membuat memberikan pengalaman suara yang mendukung audio 24-bit / 192kHz. Ponsel ini memiliki speaker stereo untuk boot dan IR blaster yang dapat mengontrol perangkat elektronik di rumah seperti televisi, AC, dan peralatan lainnya.

Lumigon T3

Smartphone T3 juga sudah mendukung dual-SIM. Lumigon T3 akan dibanderol dengan harga $ 925 atau sekitar Rp.12,4 Jutaan termasuk PPN dalam pilihan warna hitam, putih dan oranye yang akan hadir pada akhir bulan ini. 

Lumigon juga dilengkapi dengan emas 24 karat yang dibanderol dengan harga $ 1.200 atau setara Rp.16,2 jutaan untuk model Black Gold dan Hitam/hitam (dengan aksen emas) dan White Gold dan ada juga versi putih yang berlapisan berlian. 

2 komentar for Lumigon T3 Smartphone Pertama Dengan Kamera Night Vision:

  1. Assalamu'alaikum..Buat sahabat muslim, jangan beli produk denmark, mereka terlalu fanatis untuk memusuhi agama kita..kita hebatkan saja produk dalam negeri biar bs menyaingi produk mereka dikemudian hari
    ..

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam